HOME, Keluarga

Simak Rekomendasi Warna Cat Kamar Tidur yang Sedang Tren Tahun 2021

Simak Rekomendasi Warna Cat Kamar Tidur yang Sedang Tren Tahun 2021

MOMSMONEY.ID - Moms, ada rencana untuk mengecat kamar tidur di tahun 2021? Sudahkah menentukan warna cat yang ingin digunakan?

Memilih warna cat untuk kamar tidur memang bukan perkara yang mudah ya, moms. Salah pilih, kamar tidak akan terasa nyaman ketika ditempati. Sebaliknya, jika warnanya sesuai selera, pasti moms bakal betah berlama-lama di kamar.

Kalau memang bingung menentukan warna cat untuk kamar tidur, yuk simak artikel ini. Dilansir dari mymove.com, goodhousekeeping.com, dan housebeautiful.com, ada beberapa rekomendasi warna cat kamar tidur yang sedang tren tahun 2021. Apa saja?

Baca Juga: Yuk, Simak Tips Dekorasi Kamar Aesthetic Supaya Nyaman Ditempati

Light lilac dan lavender

Moms memperhatikan enggak, kalau warna lavender dan lilac sedang populer belakangan ini?

Ya, warna ungu muda yang lembut ini sedang banyak digandrungi perempuan karena terkesan feminin dan manis. Penggunaan warna ini banyak dijumpai pada pakaian dan aksesoris, bahkan cat untuk kamar tidur.

Selain terkesan feminin dan manis, warna ini juga memberikan kesan tenang, tapi tetap terlihat cerah. Warna ini cocok untuk moms yang menginginkan kamar yang berkesan feminin dan cerah, namun kurang menyukai warna pink.

Blush pink

Warna yang satu ini memang identik dengan perempuan. Apakah moms salah satu penggemar warna pink?

Warna blush pink merupakan warna pink pucat yang lembut, sehingga memberikan kesan yang feminin dan chic. Cocok untuk moms yang ingin memberikan kesan cantik di kamar tidur. moms juga bisa menggunakan warna ini untuk cat kamar anak perempuan, moms, lo.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Reed Diffuser, Bisa Jadi Pewangi Ruangan

Hijau khaki

Warna hijau memang identik dengan warna alam. Namun, tidak semua warna hijau cocok untuk memberikan kesan warna alam ya, Moms.

Untuk memberikan kesan segar, sebaiknya pilih warna hijau yang berkesan lembut seperti hijau khaki. Warna hijau khaki yang cenderung gelap juga memberikan kesan earthy yang menenangkan.

Icy blue

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum ya, kalau warna biru bisa memberikan kesan tenang dan dingin.

Warna icy blue, atau biru muda pucat, juga dapat memberikan kesan kamar yang dreamy dan elegan. Warna ini termasuk versatile, yang berarti fleksibel untuk dipasangkan dengan berbagai warna furnitur kamar.

Baca Juga: Mengecat Kamar Sendiri, Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Warna netral (abu-abu muda, cream, putih)

Warna netral memang termasuk warna yang tidak ada matinya. Beberapa warna seperti abu-abu muda, cream, dan putih masih menjadi favorit banyak orang untuk cat kamar karena terkesan netral dan cocok untuk segala gaya dekorasi.

Jika moms menyukai warna netral yang terkesan adem dan tidak menyilaukan mata, warna abu-abu muda bisa menjadi jawabannya. Warna ini tidak seterang putih, namun tetap sama-sama mampu memberikan kesan cerah dan netral.

Sebaliknya, jika Moms menyukai tampilan kamar yang bersih dan cerah, warna cream dan putih bisa moms pilih. Kedua warna ini memberikan kesan hangat dan lembut. Karena termasuk netral, warna ini cocok dipadukan dengan segala macam jenis furnitur.

Moms, itu tadi rekomendasi warna cat kamar tidur yang tren tahun 2021 ini. Bagaimana, sudah cukup menginspirasi belum? Kira-kira, warna apa yang akan moms pilih?

Selanjutnya: 5 Rekomendasi Lampu Tidur Aesthetic dari Informa, Cek di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News