Santai

Simak Profil Pemilik Sirup Marjan yang Iklannya Jadi Pembicaraan

Simak Profil Pemilik Sirup Marjan yang Iklannya Jadi Pembicaraan

MOMSMONEY.ID - Bulan Ramadan telah tiba, saatnya bagi umat muslim melaksanakan ibadah puasa. Biasanya salah satu tanda-tanda waktu mendekati puasa adalah beredarnya iklan sirup Marjan. Nah, belakangan iklan sirup marjan itu sudah tampil di layar kaca di rumah kita.

Hampir setiap tahun pemilik perusahaan Marjan menampilkan iklan di layar kaca televisi. Tampilan iklan sirup Marjan juga banyak membetot perhatian banyak orang karena tampil dengan kreativitas. Iklan terbaru Marjan tahun ini misalnya, menampilkan kisah munculnya serangan Naga Laut ke sebuah desa.

Baca Juga: 4 Cara Menjaga Kesehatan Kulit Selama Bulan Ramadan, Sebaiknya Kurangi Gula

Di desa itu ada Baruna, si Penjaga Samudera yang menemukan banyak sampah di lautan. Sampah itu membangkitkan sosok Naga yang kemudian menjadi sumber bencana dan menyerang nelayan dan juga desa. Baruna hadir menyelamatkan desanya, dan pulang disuguhi minuman sirup Marjan. 

Iklan yang tampil seperti dalam film itu bahkan menjadi percakapan di media sosial. Lantas siapa perusahaan yang memproduksi sirup Marjan ini? Namanya PT Lasallefood Indonesia yang berdiri sejak tahun 20002. Lasallefood Indonesia kini tercatat sebagai produsen sirup Marjan usai akuisisi lini bisnis sirup itu dari PT Suba Indah, perusahaan asal produksi sirup Marjan. 

Merujuk website resminya, PT Lasallefood Indonesia telah meningkatkan kinerja bisnis menjadi sekitar 50 kali lipat dalam waktu 18 tahun. Selain Marjan, perusahaan yang bermarkas di Jl Raya Bogor, Depok Jawa Barat itu juga memiliki produk Saus Tomat Del Monte dan saus sambal di Indonesia yang diproduksi mulai tahun 2003.

Baca Juga: Jadwal Imsak Kota Bogor Selama Ramadhan 1444 H / 2023 M, Cek di Sini

PT Lasallefood Indonesia mengklaim berhasil mengukuhkan Marjan sebagai merek terdepan di pasar sirup, khususnya di pasar premium (sirup gula 100%). Produk Lasallefood lainnya adalah  Sunquick, yang juga pemimpin pasar dalam kategori konsentrat buah.

PT Lasallefood Indonesia juga berhasil memimpin pasar mayonais melalui merek Maestro. Di sektor Food Service, PT Lasallefood Indonesia melayani sebagian besar industri jasa makanan internasional di Indonesia dengan produk berkualitas, pelayanan prima dan dukungan konstan dalam pengembangan produk baru.

Selain Sirup dan Saus, pada tahun 2016 PT. Lasallefood meluncurkan Minuman Kopi dengan Grass Jelly di bawah Merek DelMonte; dan pada tahun 2018 DelMonte Chocolate Drink with Grass Jelly juga diluncurkan di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News