HOME, Bugar

Simak Produk Asuransi Kesehatan dengan Premi Murah dari FWD

Simak Produk Asuransi Kesehatan dengan Premi Murah dari FWD

MOMSMONEY.ID – Wabah virus korona tak kunjung usai. Agar hati tetap tetang selama masa pandemi, Anda perlu melindungi diri dengan punya asuransi.

Jika kamu bingung untuk pilih produk asuransi. Ada salah satu produk asuransi kesehatan dari FW Insurance Indonesia yakni Asuransi Bebas Handal. Nah, asuransi ini menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setalah rawat inap dan biaya tindakan bedah.

FWD Insurance menjelaskan, asuransi Bebas Handal ini punya pilihan kontribusi premi mulai dari Rp 75 ribu dan pilihan manfaat tahunan hingga Rp 100 juta. Selain itu, asuransi ini juga memiliki manfaat khusus Covid-19 tanpa tambahan biaya untuk seluruh nasabah aktif maupun baru bergabung selama periode 1 sampai 30 Juni 2021.

Saat ini, FWD Insurance menghadirkan promo gajian Juni yang memberikan Anda potongan premi atau kontribusi sebesar 15% khusus untuk produk asuransi FWD Cancer Protection, Asuransi Bebas Handal dan Asuransi Bebas Rencana. Jangan lewatkan kesempatan ini yang hanya berlaku mulai 25 – 30 Juni 2021.

Temukan informasinya di fwd.co.id.

Selanjutnya: Tren penjualan produk asuransi jiwa tradisional menunjukkan peningkatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News