Santai

Simak Persiapan DAMRI Melayani Penumpang Menyambut Mudik Lebaran

Simak Persiapan DAMRI Melayani Penumpang Menyambut Mudik Lebaran

MOMSMONEY.ID - Dalam melakukan perjalanan mudik, tentu mendapatkan rasa nyaman adalah hal yang penting bagi Moms. Kenyamanan pelanggan pun jadi salah satu yang diperhatikan oleh DAMRI.

Karenanya, dengan semakin dekatnya masa arus mudik Lebaran 2024, DAMRI memastikan bahwa seluruh armadanya selalu dalam keadaan bersih.

“Kenyamanan penumpang merupakan salah satu prioritas DAMRI dalam menyediakan jasa layanan transportasi darat. Hal tersebut salah satunya diwujudkan melalui proses pembersihan seluruh armada DAMRI yang menyeluruh mulai dari eksterior hingga interior sebelum melayani pelanggan,” ujar Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan dalam keterangan tertulis, Kamis (28/3).

Adapun, proses pembersihan yang dilakukan mulai dari pencucian eksterior bus. Setelahnya, interior bus dibersihkan meliputi menyapu dan mengepel lantai, penggantian tempat sampah, penggantian bantal serta selimut, dan pembersihan kaca.

Baca Juga: Ada Exhuma, 6 Film Horor Ini Punya Tema Exorcism Loh

Pembersihan armada tersebut dilakukan sebelum keberangkatan bus dan sesudah ketibaan bus.

Pohan juga menyebut, pihaknya menekankan kepada seluruh kru yang bertugas agar menjaga kebersihan armada yang dibawa.

"Semuanya demi kenyamanan seluruh pengguna jasa layanan DAMRI termasuk para kru bus itu sendiri dan terutama para pelanggan,” ujarPohan.

Bukan hanya itu, DAMRI juga mengimbau penumpang untuk turut berpartisipasi menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News