Simak Lapak Belanja Kebutuhan Anak untuk Ibu Muda

Reporter: Jane Aprilyani
Kamis, 22 September 2022 | 19:35 WIB
Simak Lapak Belanja Kebutuhan Anak untuk Ibu Muda

ILUSTRASI. model oadkids exclusive x pop kidswear


MOMSMONEY.ID - Jelang gajian, apakah Anda sudah siap untuk berbelanja baju anak? Nah, salah satu platform yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda untuk berbelanja. Namanya OADKIDS (Oops A Daisy Kids). Ini adalah platform martkeplace belanja online di Indonesia yang menawarkan busana bayi dan anak lebih dari 100 merk lokal dengan kurasi terbaik dan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan fashion bayi dan anak Indonesia.

Berangkat dari keresahan 2 (dua) wanita muda dengan latar belakang pendidikan fashion merasa bahwa di Indonesia produk fashion bayi dan anak kurang banyak pilihan juga biasanya didominasi oleh pakaian impor yang tergolong mahal.

Kehadiran OADKIDS sejak 2019 membantu memberikan wadah bagi para muda yang memiliki usaha pakaian dan kebutuhan anak untuk dapat memasarkan baju mereka dan juga menawarkan pilihan baju dan kebutuhan unik yang terkurasi bagi para ibu yang mencari pilihan berbeda bagi buah hatinya.

Dewasa kini, para ibu modern semakin melek digital untuk mempermudah mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih khusus dalam hal mencari dan juga membeli baju sang buah hati.

Baca Juga: Promo Natasha Kamis Glowing 22 & 29 September 2022, Diskon 20% untuk Perawatan Dokter

Sekedar informasi saja, selama 3 tahun OADKIDS hadir di Indonesia sudah terdapat lebih dari 275 ribu pieces pakaian yang terjual dengan lebih dari 68,000 total order yang dibuat para ibu dari seluruh Indonesia.

“Setelah 3 tahun kami hadir di Indonesia, kami semakin sadar bahwa banyak sekali produk lokal yang memiliki potensi dan kualitas yang baik namun tidak mendapatkan peluang serta eksposur yang tepat di pasaran," ujar Michelle Hadiono, CO-Founder Oadkids.

Oleh karena itu, sebagai calon ibu nantinya Michelle bilang Oadkids merasa memiliki kemampuan untuk berkontribusi dan membantu UMKM lokal di industri fashion bayi dan anak untuk lebih berkembang sekaligus menghadirkan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan bagi para ibu modern.

Berawal dari 20 merek, hingga saat ini terdapat lebih dari 100 merek UMKM lokal yang telah bergabung dengan OADKIDS. Selain itu marketplace ini juga memberikan kesempatan para UMKM untuk berkolaborasi ekslusif dalam menghadirkan koleksi khusus yang unik, seperti bersama Pop Kidswear, kolaborasi eksklusif bersama influencer Cinfung dengan beberapa merek Popluca, Mini-a, Kalale, dan Beezyboard merek lokal lainnya. Beberapa pilihan merek yang tersedia seperti Friends of Sally, Boho Panna, Paulette, dan masih banyak lagi.

“Kedepannya, kami juga akan berkolaborasi dengan ilustrator Indonesia, Sally& Piper dan menghadirkan koleksi menarik, unik, dan tentunya affordable.” ujar Ellen Ophelia, Co-Founder OADKIDS.

Sesuai dengan teori anak, memilih pakaian anak harus memperhatikan beberapa faktor, diantaranya: model yang digunakan harus nyaman sesuai kesempatan dan lingkungan, dapat menyerap keringat, ukurannya longgar agar anak dapat bergerak bebas sesuai dengan dunia anak yang ceria dan dinamis serta mudah mengenakan dan membukanya.

Baca Juga: Bagaimana Pekerjaan Pangeran Harry dan Meghan Markle Setelah Keluar dari Kerajaan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER