Santai

Simak Harga Terbaru Yamaha NMAX Per Agustus

Simak Harga Terbaru Yamaha NMAX Per Agustus

MOMSMONEY.ID - Yamaha NMAX bukanlah skuter matic bongsor pertama yang mengaspal di jalanan Indonesia. Namun kehadiran Yamaha NMAX ini mengubah landskap industri, berkat NMAX skutik bongsor semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Mengapa?

Ketika diperkanlakn pada 2015 lalu, Yamaha NMAX menggendong mesin 150cc dengan body bongsor untuk menyaingi Honda PCX 150 yang lebih dulu hadir. Bedanya, ketika PCX d150 diperkenalkan harganya diatas Rp 40 juta, sedangkan NMAX dibanderol; Rp 27,4 juta on the road (OTR).

Baca Juga: Jadi Pilihan, Cek Harga Motor Bekas Yamaha R15 Lawas per Agustus 2022

Dengan kapasitas mesin sama, teknologi katup variabel (VVA), sistem pengereman ABS dual channel. Kemudian untuk memanaskan persaingan skuitk bongsor Yamaha mengeluarkan varian NMAX non ABS yang dijual lebih murah lagi hanya Rp 23,5 juta.

Saat ini Yamaha NMAX telah melalui serangkaian pengembangan fitur dan desain, misalnya dari sisi desain lekuk-lekuk body menunjukkan otot dan aerodinamika. Lampu depan juga dibuat lebih pipih dan futuristik. Sedangkan dari sisi dapur pacu ada peningkatan menjadi 155 cc sehingga lebih bertenaga.

Baca Juga: Pencari Skutik Murah Merapat, Inilah Harga Motor Honda BeAT Terbaru per Agustus 2022

Buat kamu yang ingin meminang Yamaha NMAX masih ada kok varian yang dibawah Rp 30 juta. Yamaha memang menjaga agar Skutik Bongsor andalannya ini tetap terjangkau di kantong kamu. Yuk simak harga terbaru Yamaha NMAX per Selasa (9/8) :

  • NMAX 155                           Rp 28.945.000
  • All New NMAX 155          Rp 31.115.000
  • NMAX 155 ABS                  Rp 32.265.000

Perlu kamu ketaui perbedaan varian ABS dan Non ABS terletak pada fitur sensor pada saat motor berjalan sehingga sensor membaca kecepatan roda depan dan belakang. Terdapat indikator pada bagian speedometer sehingga fitur ini akan mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak dilakukan.

Baca Juga: Tak Naik, Harga Honda Sonic 150 R per Agustus Masih Rp 24 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News