HOME, Santai

Simak Harga Sepeda Gunung Pacific per Januari 2022 Berikut Ini

Simak Harga Sepeda Gunung Pacific per Januari 2022 Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Harga sepeda gunung Pacific terbaru Januari 2022, Pacific Brosway tak sampai Rp 3 juta. Menarik buat para pecinta sepeda gunung, harga sepeda Pacific dewasa seri Brosway 3.0 yang terbaru dipatok hanya Rp 2.750.000 saja.

Untuk beberapa orang, bersepeda masih menjadi alternatif kegiatan favorit untuk mengusir rasa bosan atau sekedar menghabiskan waktu luang. Selain menyehatkan, gowes juga membuat pikiran jernih di kala jenuh.

Bagi yang masih bingung mencari tunggangan sepeda, ada pilihan menarik nih dari Pacific. Menariknya lagi, harga sepeda gunung keluaran Pacific, yakni Brosway tidak sampai Rp 3 juta, loh.

Tampilannya cukup gagah meskipun harga sepeda gunung Pacific Brosway ini tergolong murah. Kesannya tidak seperti murahan, bahkan penampilannya bisa menutupinya.

Baca Juga: Pengen Bikin Pizza Tapi Tak Punya Oven? Ini Resep Bikin Pizza Tuna Tanpa Oven

Sebagai sepeda gunung, Pacific Brosway 3.0 mengusung suspensi yang ada di bagian garpu depan. Dengan begitu, kenyamanan pengendara tetap terjamin meski melewati medan berbatu sekalipun. 

Walaui frame-nya masih menggunakan material besi, keamanan dan kenyamanan tetap terjaga. Namun, pengendara harus menerima kenyataan bobotnya bakal berat.

Menggunakan shifter Shimano M-315, Pacific Brosway 3.0 memberikan opsi 2x8 speed yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Untuk keamanan saat mengerem, juga sudah diaplikasikan dua rem cakram pada Pacific Brosway 3.0. Alhasil, kondisi saat mengerem lebih pakem.

Secara keseluruhan sepeda gunung Pacific Brosway 3.0 cocok untuk Anda yang menginginkan sepeda gunung hemat. Penasaran dengan harganya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Catat! Inilah 5 Cara untuk Mengetahui Kesehatan Jantung

Sepeda Pacific Brosway 3.0

Harga sepeda gunung Pacific Brosway 3.0 terbaru Januari 2022:

  • Sepeda Pacific Brosway 3.0 - Rp 2.750.000

Sepeda gunung Pacific Brosway bisa ditemukan di toko atau gerai sepeda terdekat.

Harga sepeda gunung Pacific Brosway bersumber dari webiste resmi Pacific Indonesia. Perlu diingat, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai masing-masing tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News