Santai

Simak Harga Motorsport Suzuki Terbaru per Agustus

Simak Harga Motorsport Suzuki Terbaru per Agustus

MOMSMONEY.ID - Pamor motorsport Suzuki di tanah air melambung usai Joan Mir, pebalap Tim Suzuki Ecstar menjuarai gelaran Moto GP musim 2020. Lantas penjualan motorsport Suzuki ditanah air melambung hampir cukup tinggi. Varian Suzuki GSX R 150 juga disematkan livery balap dan cukup digandrungi.

Baca Juga: Honda Lanjutkan Kerjasama dengan Red Bull Mensuplai Mesin Balap Hingga Tahun 2025

Apalagi dibandingkan dengan kompetitornya di tanah air, motorsport Suzuki juga dibanderol dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Tak mau berpuas diri di segmen mesin 150 cc, Suzuki juga masuk ke segmen motorsport 250 cc untuk melawan dominasi Kawasaki Ninja, Honda CBR 250 dan Yamaha R 25.

Baca Juga: Pencari Skutik Murah Merapat, Inilah Harga Motor Honda BeAT Terbaru per Agustus 2022

Suzuki Gixxer SF 250 menjadi andalan untuk bertarung disegmen motorsport bermesin besar. Dengan mesin  4 tak, 1 silinder, SOHC dan harga jual yang masih anteng dibawah Rp 50 jutaan membuat Gixxer layak bersaing. Nah buat kamu yang tertarik meminang motorsport Suzuki, yuk simak harga terbarunya per Juli yang diakses dari situs suzuki.co.id pada (5/8)

  • Suzuki Gixxer SF 250       Rp 49.890.000
  • Suzuki GSX R 150              Rp 34.231.000

*Sebagai catatan seluruh harga diatas merupakan harga on the road (OTR) Jakarta yang direkomendasikan oleh ATPM Suzuki ke seluruh dealer di Indonesia. Hanya saja, perbedaan harga mungkin terjadi karena perbedaan ongkos logistik antar pulau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News