Santai

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Sayap-Sayap Patah

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Sayap-Sayap Patah

MOMSMONEY.ID - Dengan beragam genre, inilah daftar film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Beberapa judul film Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Tentu saja, hal tersebut karena popularitas tinggi film-film ini di Netflix.

Simak dulu, yuk, beberapa judul film berikut yang masuk jajaran top film Netflix hari ini di Indonesia:

Baca Juga: Bukan Karena Keseringan Seks, Ternyata Ini Alasan Vagina Kendur

Uncharted

Uncharted adalah film dengan genre action yang dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg, Sophia Taylor Ali, dan Tati Gabrielle. Film yang tayang di awal tahun 2022 masuk dalam peringkat pertama top film Netflix hari ini.

Diadaptasi dari sebuah video game, film ini menceritakan tentang bagaimana Drake yang diperankan oleh Tom Holland datang dan berteman dengan Sully yang diperankan oleh Mark Wahlberg.

Sayap-sayap Patah

Di peringkat kedua ada film yang dibintangi Ariel Tatum bersama dengan aktor Nicholas Saputra. Film Indonesia yang populer ini menduduki posisi kedua top film Netflix hari ini.

Dalam filmnya, Ariel Tatum berperan sebagai istri dari Nicholas Saputra yang merupakan seorang polisi. Cerita dari film ini diangkat dari kejadian kerusuhan berdarah yang terjadi di Mako Brimob pada tahun 2018 silam.

Baca Juga: Ketahui Cara Download Film Netflix untuk Ditonton Offline, Begini Langkahnya

Troll

Harus tergeser hingga ke posisi ketiga, film ini mengisahkan tentang peristiwa kebangkitan troll yang sudah tertidur selama seribu tahun. Troll adalah raksasa besar dari mitologi Norwegia.

Peristiwa ini dimulai dari sebuah ledakan di pegunungan Norwegia yang membangunkan troll kuno. Karena terlalu membahayakan, maka dari itu para pejabat mulai menugaskan para ahli paleontologi untuk melakukan penelitian sekaligus menghentikannya.

Guillermo Del Toro’s Pinocchio

Film dari sutradara horor ternama ini menempati posisi keempat top film Netflix. Kali ini, cerita legendaris Pinocchio ditampilkan dalam bentuk yang berbeda. Kisahnya dibalut dalam konsep musikal yang dibuat dengan metode stop motion.

Bagi yang menyukai sisi lain dari dongeng legendaris Pinnochio, jangan lupa saksikan film ini.

Lady Chatterley’s Lover

Netflix kembali merilis film dewasa klasik yang diperankan oleh Emma Corrin, Jack O’Connell, dan Matthew Duckett. Kisah romantis ini menceritakan tentang seorang istri yang merasa tak bahagia dengan kehidupan perkawinannya dengan suami bangsawannya.

Ia kemudian memutuskan untuk memulai hubungan terlarang dengan salah satu pegawai sang suami yang berhasil membuatnya jatuh cinta dan bahagia. Film dewasa ini menempati posisi kelima top film Netflix hari ini.

Dipenuhi dengan judul film-film baru, itulah tadi daftar top film Netflix hari ini di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News