ads

Simak Daftar Film Tayang di Bioskop saat Liburan Idul Fitri 2022 Ini! No Spoiler

Reporter: Hendrika Yunapritta
Kamis, 05 Mei 2022 | 14:40 WIB
Simak Daftar Film Tayang di Bioskop saat Liburan Idul Fitri 2022 Ini! No Spoiler

ILUSTRASI. Simak Daftar Film yang Tayang di Bioskop saat Liburan Idul Fitri 2022 Ini! No Spoiler. (KONTAN/Baihaki)


MOMSMONEY.ID - Moms, banyak cara untuk mengisi libur Idul Fitri 1443H yang masih berlangsung hingga Minggu, 8 Mei 2022 mendatang. Salah satunya adalah menonton bioskop. 

Sebelum datang ke bioskop di kota Anda, ada baiknya tahu film apa saja yang sedang diputar dan memastikan jadwal bioskop lebih dulu di situs jaringan bioskop. 

Hari ini, Kamis 5 Mei 2022. adalah pemutaran perdana film Doctor Strange In The Multiverse of Madness di bioskop-bioskop di Indonesia.

Berikut daftar film yang sedang tayang di jaringan bioskop XXI dan CGV saat libur Lebaran ini. Jangan lupa pastikan jadwal film, sebelum Anda pergi ke bioskop. 

Baca Juga: Resep Uniknya Koktail Buah Hawaii, Berkuah Jus Mangga!

1. Doctor Strange In The Multiverse of Madness (13+)
Mulai rilis perdana pada Kamis, 5 Mei 2022 di bioskop-bioskop Indonesia, film ini merupakan sekuel dari Doctor Strange (2016). 
Pemutaran perdana di Indonesia ini, sehari lebih cepat daripada rilis Doctor Strange in The Multiverse of Madness skala global, yang oleh Marvel Studio dilakukan 6 Mei 2022. 

Aksi Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch ini sudah cukup lama dinantikan para penggemar superhero Marvel Studio. Tak heran jika tiket bioskop untuk film yang disutradarai Sam Raimi ini segera diserbu jauh-jauh hari. 

Selain Cumberbatch, film Doctor Strange in The Multiverse of Madness juga dibintangi oleh Elizabeth Olsen, dan Chiwetel Ejiofor.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

2. Gara-Gara Warisan (13+)
Gara-Gara Warisan merupakan film bergenre komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Muhadkly Acho dan diproduksi oleh Starvision Plus.
Film ini mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 30 April 2022 lalu. 

Film Gara-Gara Warisan dibintangi oleh Oka Antara, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Indah Permatasari, Ernest Prakasa, Ira Wibowo. Lidya Kandou, dan Lukman Sardi. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ikut tampil jadi cameo di sini. 

Film Gara-Gara Warisan berkisah tentang tiga bersaudara, anak dari Dahlan, pemilik guest house. Ia ingin mewariskan guest house itu untuk anak-anaknya, yang giat berusaha meramaikan usaha keluarga tersebut. 

3. KKN di Desa Penari (13+ dan 17+)
Film bergenre horor ini mengambil alur kisah yang viral melalui Twitter pada tahun 2019. Dalam cuitannya, akun bernama @SimpleM81378523 mengisahkan sekelompok mahasiswa yang melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa, yang disebut sebagai Desa Penari. 

Serentetan kisah horor mewarnai perjalanan KKN Nur, Ayu, Widya, Bima, Anton, dan Wahyu tersebut. Bahkan sampai berakhir tragis. 

Film KKN di Desa Penari yang diproduksi MD Pictures yang disutradarai Ari Suryadi ini, sudah direncanakan tayang perdana sejak 19 Maret 2020, namun batal karena pandemi Covid 19 dan bioskop harus tutup. Selanjutnya, KKN di Desa Penari direncanakan rilis pada 24 Februari 2022 juga gagal lantaran terjadi gelombang tiga pandemi Covid-19.

Akhirnya, KKN di Desa Penari rilis perdana di bioskop Indonesia pada 30 April 2022 lalu.

Baca Juga: 4 Cara Mengisi Kekosongan Batin yang Sedang Anda Alami

Film ini dibintangi antara lain oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugraha. 

Lembaga Sensor Film mengelompokkan film KKN di Desa Penari versi cut untuk penonton 13 tahun ke atas, dan KKN di Desa Penari versi uncut untuk penonton 17 tahun ke atas. Pastikan dulu versi yang akan Anda tonton, jika mengajak keluarga. 

KKN di Desa Penari

4. Kuntilanak 3 (13+)
Film horor mistik Kuntilanak, merupakan film dengan sekuel terbanyak. Pertama kali dirilis tahun 2006, Kuntilanak diproduksi dalam bentuk trilogi.
Berlanjut pada tahun 2018, MVP Pictures kembali merilis trilogi Kuntilanak versi baru. Nah, Kuntilanak 3 yang disutradari Rizal Mantovani ini, tayang perdana pada 30 April 2022 lalu.

Film Kuntilanak 3 dibintangi oleh Nicole Rossi, Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Aming, dan Wafda Saifan. 

Nah, pastikan Anda sudah memilih judul film dan mencari jadwal bioskop yang pas. Jangan lupa, beli tiket secara online lebih dulu, untuk menghindari antrian di bioskop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendrika

Terbaru
TERPOPULER