HOME, Santai

Simak Daftar 4 Film Indonesia yang Tayang di Netflix Bulan Ini! Ada Pulau Plastik!

Simak Daftar 4 Film Indonesia yang Tayang di Netflix Bulan Ini! Ada Pulau Plastik!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform streaming yang banyak menayangkan film Indonesia pada aplikasinya.

Seperti pada awal bulan Juni ini, Netflix kembali merilis daftar film Indonesia yang akan tayang di aplikasinya. Nah, berikut ini adalah beberapa daftar film Indonesia yang akan tayang di Netflix pada bulan ini.

Baca Juga: 4 Serial Baru akan Tayang di HBO Bulan Juni! Catat Daftarnya Berikut Ini!

Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Film Indonesia dari tahun 2021 ini merupakan film yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Abimana Aryasatya, dan Ardhito Pramono. Film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 2 Juni 2022.

Seorang perempuan terjebak dalam situasi hubungan toxic dengan pasangannya yang sangat posesif. Ia berusaha untuk mencari ketenangan dan kekuatan dengan menceritakan permasalahannya tersebut pada pria lain.

Pulau Plastik

Sebuah film dokumenter dari Indonesia ini juga akan secara perdana pada tanggal 2 Juni 2022 di Netflix.

Film dokumenter ini mengikuti kisah para musisi, biologis, dan juga para pengacara yang bersatu dan menyuarakan kecemasan mereka tentang penggunaan plastik di Indonesia. Film ini juga menampilkan kenyataan menyeramkan dari polusi plastik yang besar dan terjadi di Indonesia.

Baca Juga: Ms. Marvel dan 3 Serial Ini Akan Tayang di Disney+ Bulan Ini! Simak Daftarnya!

Detak

Sebuah film dengan genre misteri, kriminal, dan thriller dari tahun 2021, akhirnya dapat ditonton di Netflix pada tanggal 2 Juni ini. Film Detak merupakan film yang dibintangi oleh Refal Had dan Della Dartyan.

Kisah dari film ini bermula ketika seorang dokter baru tiba di sebuah desa. Tak lama setelah itu, banyak warga desa yang tiba-tiba menghilang secara misterius. Hingga kemudian seorang penari wanita muda harus bersusaha menghentikan hal misterius tersebut bahkan mempertaruhkan nyawanya.

Ben & Jody

Satu lagi film Indonesia dengan genre action yang akan tayang di Netflix pada bulan ini. Film Ben & Jody yang dibintangi Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Aghniny Haque akan tayang pada tanggal 9 Juni mendatang.

Dua sahabat bekerja sama dengan penduduk desa untuk melawan orang-orang jahat yang melakukan eksploitasi lahan illegal. Mereka melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan kembali tanah mereka dari tangan orang-orang tidak bertanggung jawab tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News