Santai

Simak Ciri Pengguna WhatsApp GB yang Berbeda dari WA Resmi

Simak Ciri Pengguna WhatsApp GB yang Berbeda dari WA Resmi

MOMSMONEY.ID - WhatsApp GB memberikan fitur yang tidak ada di aplikasi resmi atau legalnya. Ada beberapa ciri pengguna WhatsApp GB yang bisa Anda simak di artikel ini. 

Jika Anda pengguna WhatsApp GB, Anda pasti mengetahui ciri-ciri ini mudah dikenali dan sangat umum. Sebab, pengguna WhatsApp resmi tidak bisa melakukan apa yang ada di WhatsApp GB. 

Jika Anda menemukan ciri-ciri ini, maka Anda dapat menyimpulkan bahwa ia merupakan pengguna WhatsApp GB. Lalu, apa saja ciri pengguna WhatsApp GB?

Baca Juga: Begini Cara Mengaktifkan Adzan Otomatis di HP Tanpa Aplikasi untuk Buka Puasa

Mengutip truegossiper.com, berikut ciri pengguna WhatsApp GB. 

1. Balas pesan meski masih centang satu

tanda tangan WhatsApp

Saat mengirim pesan ke teman yang menggunakan aplikasi WhatsApp resmi, saat pesan Anda sudah terkirim akan ada tanda centang ganda, sedangkan jika belum terkirim adalah tanda centang satu.

Namun, jika sedang dalam percakapan dan teman membalas, tetapi pesan yang Anda kirim masih menunjukkan satu tanda centang, itu adalah tanda kedua bahwa orang tersebut menggunakan WhatsApp GB. 

2. Tidak ada status mengetik yang terlihat saat membalas pesan

Seseorang sedang mengobrol dengan Anda, tetapi Anda tidak melihat pemberitahuan pengetikan muncul di layar Anda.

Dan, ketika Anda terus menerima pesan dari seseorang tetapi mereka sepertinya tidak mengetik pesan tersebut.

Baca Juga: 3 Cara Blokir Nomor WhatsApp untuk Kontak dan Orang Tidak Dikenal

3. Masih bisa membalas pesan yang sudah dihapus

Sangat mungkin ketika kita memulai chat terkadang kita salah dalam mengirim pesan. Tapi, di WhatsApp ada fitur hapus pesan.

Hanya, jika untuk beberapa saat teman masih bisa membaca dan membalas chat yang Anda hapus tadi, maka itu bisa menjadi tanda bahwa dia menggunakan WhatsApp GB.

4. Waktu yang ditampilkan di Last Seen tidak sesuai

Fitur Last Seen berguna untuk menampilkan deskripsi terakhir kali pengguna menggunakan WhatsApp atau terakhir kali online. 

Misalnya, hari ini Anda melihat seseorang sedang aktif bahkan chat  dengan Anda, namun deskripsi terakhir yang terlihat adalah “aktif 1 bulan yang lalu” padahal hari ini orang tersebut sedang online, maka itu salah satu tanda pengguna WhatsApp GB.

Nah itulah ciri pengguna WhatsApp GB yang perlu Anda ketahui. Sebaiknya, Anda menggunakan WhatsApp resmi yang tersedia di App Store dan Play Store untuk menghindari kebocoran privasi data Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News