Simak Cara Menonton Sinetron di SnackVideo, Ada Artis Terkenal Juga loh!

Reporter: Jane Aprilyani
Rabu, 25 Januari 2023 | 21:36 WIB
Simak Cara Menonton Sinetron di SnackVideo, Ada Artis Terkenal Juga loh!

ILUSTRASI. In this photo illustration a SnackVideo app seen displayed on a smartphone with the SnackVideo logo in the background. (Thiago Prudencio/SOPA Images via Reuters)


MOMSMONEY.ID - Bagi Anda pecinta sinetron Indonesia, tahun baru 2023, SnackVideo menghadirkan sesuatu yang segar untuk pecinta konten drama di Indonesia. Dengan konsep membawa kembali euforia serunya menonton sinetron, SnackVideo meluncurkan program drama video pendek bertajuk SinetronSnack sejak tanggal 8 Januari 2023 lalu. SnackVideo menjadi platform media sosial pertama yang meluncurkan video drama vertikal dengan konsep sinetron.       

Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo Indonesia, mengatakan, dengan kehadiran SinetronSnack, SnackVideo ingin memberitahu kepada masyarakat Indonesia bahwa di SnackVideo banyak konten-konten drama berkualitas dengan cerita khas sinetron. Pengguna bisa menonton kapan pun dimana pun secara gratis tanpa perlu menunggu lama munculnya episode baru.

Konsep nonton film pendek di dalam sebuah platform video pendek sudah ada industrinya, namun dengan konsep drama sinetron dengan video pendek seperti ini belum banyak. 

"Inilah yang ingin kami perkenalkan, sebuah cara baru nonton sinetron, yakni nonton di SinetronSnack yang hanya ada di SnackVideo," ujar Yugo.

Melengkapi sensasi sinetron dalam sebuah konten video pendek, SnackVideo menggandeng beberapa pemain sinetron terkenal seperti Meriam Belina, Afdhal Yusman, dan pemain sinetron muda Megan Domani. 

Baca Juga: Tonton 6 Film Horor Korea Terseram Ini, Berani Nggak?

Ketiganya akan bermain dengan cerita yang terpisah satu sama lain, seperti Megan Domani akan bermain dalam judul Bidadara, sedangkan Meriam Belina akan memerankan tokoh antagonis dalam drama berjudul Setelah Asmara, dan Afdhal Yusman menjadi seorang preman di Ceban Terakhir.   Berikut sinopsis pendek tiga cerita tersebut.

1. Pembalasan untuk ibu mertua jahat 

Sosok antagonis sudah lama lekat dalam kepribadian seorang Meriam Belina. Hingga penonton pun dibuat percaya bahwa  aktris senior ini memang orang yang jahat.  Dalam drama berjudul Setelah Asmara, Meriam menjadi ibu mertua yang jahat kepada menantunya.

Bahkan, ketika sang anak berbuat salah pun, si ibu tetap mendukung dan justru melontarkan kesalahan kepada menantunya. Hingga suatu saat keadaan pun berbalik, dan si ibu mertua serta anaknya terkena pembalasan dari Tuhan.

2. Bidadari perkasa sang penyelamat  

Megan Domani memerankan sosok Laura yang dipaksa menikah oleh sang ayah hanya untuk menyelamatkan perusahaan ayahnya dari kebangkrutan. Ibu tiri Laura, yang seharusnya melindunginya justru merancang tipu muslihat bersama calon suami Laura yang memang berwatak jahat.  Namun, tak disangka, penyelamat Laura adalah seorang waria pemberani yang akhirnya mampu mengubah nasib malang Laura.

Baca Juga: Meriahkan Piala Dunia, SnackVideo Hadirkan 5 Program Seru

3. Ceban terakhir di ujung maut

Sosok Afdhal Yusman memang familiar di layar drama kolosal sebagai tokoh panutan dan jagoan. Namun, kali ini Afdhal berakting sebagai seorang preman yang dikecewakan oleh gengnya sendiri yang membuat niat tulusnya membiayai operasi istrinya harus kandas dengan meninggalnya sang istri.  Kemarahan Jhon tak terbendung, tokoh yang diperankan Afdhal ini mengamuk tak terkendali.   

SinetronSnack dalam penggarapannya juga melibatkan banyak konten kreator. Salah satunya Kiki Armando konten kreator yang banyak memproduksi konten bertema religi dan kebaikan. 

Saat ini, sudah ada ratusan akun-akun di SnackVideo yang mengusung kategori drama dalam konten pribadinya. Dengan SinetronSnack rencananya akan menjadi program reguler di aplikasi SnackVideo. Para pengguna SnackVideo dapat mengakses tayangan-tayangan ini lewat #SinetronSnack.

“SinetronSnack merupakan vertikal drama yang mengembalikan kejayaan sinetron di Indonesia. Kami berharap bisa membawakan drama dengan cerita yang lebih seru, menarik, dinamis, yang hanya bisa dinikmati dan ditonton di SnackVideo," beber Teng Yee Kiong, Country Manager SnackVideo.

Baca Juga: SnackVideo Hadirkan Sinetron Terbaru Untuk Liburan

Selanjutnya: Tahun Ini, Avia Avian (AVIA) Mulai Bangun Pabrik Baru di Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER