HOME, Santai

Simak 5 Destinasi Wisata Asyik di Bandung, Cocok untuk Merayakan Valentine

Simak 5 Destinasi Wisata Asyik di Bandung, Cocok untuk Merayakan Valentine

MOMSMONEY.ID - Bandung merupakan salah satu kota yang mempunyai banyak tempat wisata hits dan kekinian yang cocok untuk dijadikan destinasi liburan merayakan hari Valentine 2022. 

Selain terdapat banyak tempat wisata, Bandung juga menjadi salah satu kota surganya kuliner. Oleh karena itu tidak usah khawatir dan bingung untuk mengajak pasangan, keluarga atau orang terdekat merayakan hari Valentine di Bandung. 

Udara yang sejuk dan banyak tempat wisata alam bisa menemani anda di hari Valentine dengan penuh romantisme.

Baca Juga: Bosan Nonton Drakor? Yuk Tonton Rekomendasi Drama China Romantis Ini

Jika anda berniat untuk merayakan hari Valentine di Bandung, berikut rekomendasi tempat wisata hits di Bandung yang bisa dijadikan opsi, di antaranya: 

1. Bukit Moko 

Bukit Moko merupakan salah satu tempat wisata hits di Bandung yang banyak dikunjungi wisatawan. Bukit Moko juga cocok dijadikan tempat wisata untuk menikmati hari Valentine sesambil melihat indahnya City Light Kota Bandung di malam hari. 

Bukit Moko berlokasi di Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

2. Sarae Hills 

Selain Bukit Moko, Sarae Hills juga bisa menjadi tempat wisata untuk merayakan hari Valentine 2022 mendatang. Di sana juga terdapat terdapat beberapa destinasi yang bisa dinikmati bersama pasangan atau orang terdekat. 

Sarae Hills berlokasi di Jalan Paermaneuh, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

3. Orchid Forest Cikole

Masih bernuansa alam, Orchid Forest Cikole juga bisa dijadikan opsi sebagai tempat wisata untuk merayakan hari Valentine di Bandung. Orchid Forest Cikole menyuguh wahana-wahana menarik jika anda mengajak keluarga ke sana. 

Tempat wisata ini berlokasi di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Baca Juga: Inilah 5 Cara Mengatasi Rambut Lepek, Bisa Dicoba!

4. Tenda di Bawah Bintang

Tempat wisata hits di Bandung selanjutnya adalah Tenda di Bawah Bintang. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dijadikan tempat merayakan hari Valentine 2022. 

Pasalnya Tenda di Bawah Bintang ini menawarkan bioskop outdoor langsung berlatar langit dan bintang di malam hari. Tenda di Bawah Bintang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri no.102, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. 

5. Caringin Tilu

Caringin Tilu merupakan salah satu tempat wisata hits juga di Bandung. Di sana anda juga bisa menikmati indahnya City Night Kota Bandung saat malam perayaan hari Valentine. 

Caringin Tilu berlokasi sebelum Bukit Moko, tepatnya di Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News