Santai

Simak 2 Judul Film Indonesia Terbaru Tayang di Netflix Bulan Februari 2023

Simak 2 Judul Film Indonesia Terbaru Tayang di Netflix Bulan Februari 2023

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film dari luar negeri saja, berikut sederet film Indonesia yang akan mulai tayang di Netflix pada Februari 2023.

Di bulan ini, Netflix kembali menampilkan beberapa judul film Indonesia terbaru yang akan tayang di aplikasinya.

Beberapa judul film Indonesia baru dengan cerita menarik pun telah disiapkan untuk menghibur pengguna layanan streaming Netflix.

Penasaran, kan, apa aja judul film Indonesia yang bakal tayang di Netflix pada bulan Februari? Simak daftarnya ini:

Baca Juga: Dear David dan 3 Film Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

Dear David

Film yang telah banyak ditunggu ini akhirnya akan segera tayang di Netflix pada 9 Februari mendatang. Seorang siswi SMA yang berprestasi, dunianya harus menjadi terbalik setelah rahasianya terungkap.

Ia memiliki blog fantasi yang dibuat berdasarkan fantasinya tentang siswa yang dia sukai di sekolah. Kisah fantasi dalam blog tersebut bocor dan kini seluruh sekolah pun mengetahuinya.

Kini, ia harus mencari cara agar bisa menyelesaikan masalah tersebut. Dengan genre film romantis remaja, film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira,dan Caitlin North Lewis.

Baca Juga: 3 Judul Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Ada Drama Korea Juga

Inang

Akhirnya bisa ditonton di Netflix, film horor Indonesia berjudul Inang adalah film horor yang dirilis pada akhir 2022 lalu. Inang juga turut menampilkan bintang film papan atas Indonesia, seperti Naysilla Mirdad, Rukman Rosadi, dan Dimas Anggara.

Film horor thriller ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Wulan. Ia bekerja di sebuah supermarket dan ditinggalkan oleh kekasihnya setelah hamil.

Merasa kewalahan, Wulan kemudian menemukan sebuah kelompok yang menyediakan layanan bantuan bagi calon ibu sepertinya.

Tak disangka permasalahan pun mulai menimpanya dan anak yang baru dia lahirkan. Film Inang dijadwalkan tayang di Netflix pada 16 Februari 2023 nanti.

Itulah tadi beberapa judul film Indonesia yang dijadwalkan rilis di Netflix pada bulan Februari. Jangan lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News