Keluarga

Sila Anda Coba, Berikut 6 Varian Serum Skintific untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit

Sila Anda Coba, Berikut 6 Varian Serum Skintific untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit

MOMSMONEY.ID - Punya masalah kulit, Anda bisa coba serum Skintific. Ada 6 varian serum Skintific untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit. 

Salah satu produk Skintific yang banyak orang gemari adalah serum. Sampai saat ini, sudah ada 6 varian serum dari Skintific yang sesuai kebutuhan kulit masing-masing orang.

Skintific adalah brand skincare asal Kanada yang terus berinovasi hingga hari ini. Memiliki beragam produk yang berkualitas, tidak heran banyak penggemar skincare yang jatuh cinta pada brand Skintific.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba serum Skintific namun masih bingung mau memilih varian serum yang mana, berikut MomsMoney paparkan detail dari 6 varian serum Skintific yang bisa Anda pilih.

Baca Juga: Rangkaian Skincare Skintific untuk Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak, Layak Dicoba!

1. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum mengombinasikan 5 jenis Ceramide yang berbeda untuk menjaga dan mengembalikan kondisi skin barrier agar kembali sehat.

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum juga mengandung BFL Probiotik yang mengatur mikrobioma dan barrier pada kulit untuk mencegah sensitivitas serta merawat inflamasi atau permasalahan kulit seperti kemerahan dan jerawat.

Berkat kandungan Centella Asiatica yang ada di dalamnya, serum ini dapat sekaligus menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan kulit.

Baca Juga: Pahami 5 Cara Mengatasi Bruntusan di Wajah dengan Produk Skincare

2. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Sesuai namanya, Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum mengandung 10% Niacinamide (sama dengan Niacinamide pada SK-II) yang efektif untuk mencerahkan kulit dengan cepat, mengontrol minyak berlebih, dan menyamarkan noda hitam.

Kandungan Niacinamide yang ada di dalam Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum adalah Royal DSM Niacinamide yang diklaim sebagai Niacinamide terbaik serta bisa mencerahkan kulit secara mendalam dan melindungi skin barrier.

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum juga mengandung Alpha Arbutin untuk mencerahkan kulit dari dalam, Ceramide untuk memperkuat skin barrier sembari menghidrasi kulit, dan Centella Asiatica untuk menenangkan kulit.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Inilah 6 Manfaat Skincare untuk Kulit Wajah

3. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Varian serum Skintific selanjutnya adalah Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum yang sangat cocok untuk para pejuang jerawat. Serum ini diformulasikan dengan ACSD Salicylic Acid yang mengenkapsulasikan Salicylic Acid untuk memberikan efek yang perlahan namun tahan lama dan minim iritasi.

Dalam Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum, ada tambahan zat aktif seperti 4% Niacinamide sebagai anti-inflamasi dan oil-contol seraya mencerahkan kulit, Pionin untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghambat produksi melanin, serta Peptide untuk meredakan peradangan dan mendorong produksi kolagen.

Ada juga Centella Asiatica untuk menenangkan wajah yang inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan jerawat, Ceramide untuk memperbaiki skin barrier dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit, serta Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban tanpa membuat kulit berminyak.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Moisturizer Mengandung Retinol untuk Atasi Tanda Penuaan Kulit

4. Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Butuh kelembaban ekstra? Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum bisa Anda coba karena serum ini mengandung Hyaluronic Acid berkonsentrasi tinggi dan murni yakni 5% Hymagic 4D Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit secara instan sekaligus mengurangi tekstur kulit yang kering.

Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum dapat menghidrasi kulit secara mendalam, mengembalikan elastisitas kulit, dan membantu mengunci kelembaban kulit hingga 48 jam.

Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum juga dilengkapi dengan Peptide untuk menghidrasi kulit dan menstimulasi produksi kolagen serta Thermal Water untuk memberikan sensasi dingin pada kulit dan menenangkan kulit yang bermasalah.

Baca Juga: Simak 4 Cara Mengatur Kulit Berminyak dengan Benar, Tidak Sulit!

5. Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum

Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum

Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum cocok bagi Anda yang ingin mencoba retinol untuk pertama kalinya.

Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum merupakan serum retinol dengan 3 tipe Encapsulated Retinol yang gentle sehingga aman untuk pemula. Serum retinol bertekstur gel ini dapat bekerja dengan cepat dan efektif tanpa menimbulkan iritasi pada kulit wajah karena menggunakan Time-released Technology.

Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum dilengkapi dengan 5x Ceramide dan 3D Peptide yang mampu mengunci kelembaban kulit, mencegah iritasi, serta mengurangi garis halus dan kerutan secara signifikan.

Baca Juga: Pahami 5 Jenis Facial Sesuai Kondisi Wajah yang Bisa Anda Coba

6. Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Varian serum dari Skintific yang terakhir untuk saat ini adalah Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum. Memiliki kandungan utama berupa SymWhite377, serum ini mampu menekan produksi melanin, melawan radikal bebas, dan membantu memudarkan noda hitam dalam waktu 14 hari.

Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum juga mengandung Niacinamide dan Tranexamic Acid yang secara signifikan mengurangi noda hitam membandel, meratakan warna kulit, mengurangi tampilan pori-pori, meredakan pigmentasi melanin, memudarkan bekas jerawat dan kemerahan, serta mengunci kelembaban kulit.

Kandungan dalam Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum tergolong stabil dan tidak mengiritasi kulit. Teksturnya pun ringan dan berat molekulnya rendah sehingga bisa menembus ke lapisan kulit dengan mudah.

Itulah 6 varian serum Skintific untuk atasi berbagai permasalahan kulit. Keenam varian serum Skintific di atas sudah terbukti No SLS, No Alcohol, No Paraben, No Mineral Oil, No Artificial Colorant, Vegan Friendly, dan Cruelty Free.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News