Santai

Siksa Kubur Catat 3,3 Juta Penonton Hingga Hari Ke-14 Penayangan

Siksa Kubur Catat 3,3 Juta Penonton Hingga Hari Ke-14 Penayangan

MOMSMONEY.ID - Film Siksa Kubur terus mencatatkan peningkatan penonton yang tinggi. Hingga hari ke-14 tayang di bioskop, film ini mampu mencatat penonton hingga 3.323.876 penonton.

Bila dilihat dari jumlah penonton di hari sebelumnya, hingga hari ke-13 film film ini mencatatkan besaran penonton sebanyak 3.227.379 orang. Artinya, ada sekitar 96.497 yang menyaksikan film ini di hari ke-14.

"Terima kasih ya teman-teman," tulis akun instagram comeandseepictures di salah satu unggahannya, Kamis (25/4).

Adapun, film ini ditayangkan pertama kali di bioskop saat lebaran, tepatnya 11 April 2024. Di hari pertama penayangannya, film ini disaksikan oleh 257.871 penonton.

Film ini berhasil mencapai satu juta penonton di hari keempat tayang, dan meraup lebih dari 3 juta penonton di hari ke-11 penayangannya.

Baca Juga: Cashback 100% Film Dua Hati Biru di Promo Cinema XXI 17-30 April 2024 via Mandiri

Film yang merupakan garapan dari sutradara Joko Anwar ini menghadirkan drama spiritual dengan horor psikologis. Film ini mengajak penonton untuk merenungkan makna hidup dan kematian, serta konsekuensi dari perbuatan manusia di dunia.

Setelah kedua orangtuanya menjadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu yakni mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata.

Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. 

Adapun, film horor ini menghadirkan sederet nama mulai dari Faradina Mufti, Reza Rahadian, Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, para pemeran kawakan seperti Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Arswendi Bening, Niniek L Karim, dan Jajang C Noer, serta hadirnya bintang baru Runny Rudiyanti, Haydar Salishz, Muzakki Ramdhan, dan Widuri Puteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News