Santai

Siapkan Tissue! Selain August, Ini Lagu Galau Menyayat Hati Taylor Swift Lainnya!

Siapkan Tissue! Selain August, Ini Lagu Galau Menyayat Hati Taylor Swift Lainnya!

MOMSMONEY.ID - Sosial media kini tengah ramai dengan salah satu lagu populer yang dibawakan oleh musisi dan penyanyi Taylor Swift.

Lagu galau berjudul August menjadi lagu backsound dari konten di Tiktok yang digunakan untuk menunjukan patah hati di bulan Agustus.

Namun ternyata lagu galau Taylor Swift tak hanya lagu August saja, loh. Ada juga beberapa lagu galau selain August yang bisa didengarkan saat sedang merasa galau dan patah hati. Berikut ini ada beberapa rekomendasinya.

Baca Juga: Dijamin Bikin Perempuan Meleleh, Ini 6 Ide Kado Rayakan National Girlfriend Day!

August

Lagu Taylor Swift yang berjudul August ini adalah lagu yang digunakan untuk mendeskripsikan perasaan seseorang yang hanya dijadikan pilihan kedua saja. Walaupun lagunya terdengar menenangkan, namun lagu August ini memiliki arti lirik yang mendalam.

Hingga tak jarang beberapa potongan liriknya yang populer, seperti “wanting was enough, for me it was enough” dan “you weren’t mine to lose”, banyak dijadikan quotes galau masa kini.

Exile

Bersama dengan Bon Iver, Taylor Swift membawakan lagu sedih berjudul Exile yang memiliki melodi sedih dan membuat galau pendengarnya. Exile adalah lagu yang menceritakan tentang sepasang mantan kekasih yang bertemu kembali di suatu kesempatan. Namun masing-masing dari mereka masih merasakan kesepian dan kehilangan karena telah menganggap satu sama lain seperti rumah.

Back to December

Bagi para Swifties, sebutan fans Taylor Swift, Back to December menjadi salah satu anthem lagu galau di tahun 2010an. Hingga kini, jika mendengarkan Back to December yang memiliki irama mellow dan lirik menyentuh juga masih akan membuat pendengarnya galau. Lagu ini mengisahkan tentang kisah penyesalan seseorang karena tidak bisa mencintai pasangannya dengan baik ketika masih bersama.

Baca Juga: Purple Hearts dan 4 Film yang Masuk Jajaran Top Film Netflix Hari Ini!

Wildest Dream

Lagu ballad yang masuk dalam lagu populer dalam album 1989 ini juga cocok didengarkan untuk galau. Wildest Dream menceritakan tentang keinginan Taylor bagi kekasihnya, untuk selalu mengingatnya walaupun mereka sudah tidak bisa bersama lagi. Memiliki irama musik yang lembut dan lirik yang menyentuh, lagu ini bakal sukses bikin pendengarnya teringat kembali memori masa lalu dengan mantan kekasih.

If This Was A Movie

Kisah cinta memang tidak selalu seindah dalam film. Itulah yang ingin disampaikan Taylor melalui lagu ini. Masuk dalam salah satu lagu dalam album Speak Now, lagu ini juga bakal membuat pendengarnya menangis lantaran memiliki lirik sedih dan menyayat hati. If This Was A Movie adalah lagu yang menceritakan tentang kesedihan seseorang serta ungkapan rasa rindu yang dirasakan pada seseorang yang tidak bisa dimiliki lagi sekarang.

Last Kiss

Merupakan lagu yang juga ada pada album Speak Now, lagu Last Kiss menyampaikan pesan untuk tidak memiliki ekspektasi tinggi pada sebuah hubungan. Sebab kesedihan dan rasa sulit untuk menjalani kehidupan di depan akan terus terasa jika hal tersebut tidak terjadi sesuai ekspektasi. Jangan lupa siapkan tissue saat mendengarkan lagu mellow ini, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News