HOME, Santai

Siapa Saja Sih Ratu Drama Korea? Ini Daftar 4 Aktris yang Dapat Julukannya!

Siapa Saja Sih Ratu Drama Korea? Ini Daftar 4 Aktris yang Dapat Julukannya!

MOMSMONEY.ID - Tak perlu diragukan lagi aktris-aktris Korea mampu menampilkan penampilan terbaik mereka dalam setiap karaker yang diperankan.

Hingga kemudian muncul beberapa aktris Korea legendaris dan juga populer dalam membintangi drama Korea. Berikut ini adalah beberapa daftar aktris Korea yang populer karena banyak membintangi drama Korea.

Baca Juga: Ceritakan Aksi Perang Menegangkan, Ini 4 Rekomendasi Film Militer Terbaik!

Song Hye Kyo

Spesialis memerankan drama romantis membuat penggemarnya merasa iri dengan beberapa lawan main Song Hye Kyo yang berparas tampan. Sudah debut dari tahun 1996, Song Hye Kyo merupakan aktris Korea yang banyak membintangi drama Korea hingga saat ini.

Descendant of The Sun adalah drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan wajib untuk ditonton jika merindukan chemistry antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Selain itu drama berjudul Full House juga bisa ditonton jika merindukan tingkah jenakanya dengan aktor Rain.

Park Shin Hye

Aktris berusia 31 tahun ini juga termasuk dalam daftar ratu drama Korea loh. Drama terakhir yang dibintanginya adalah Sisyphus: The Myth yang dapat disaksikan di Netflix. Drama lain yang dibintangi Park Shin Hye, adalah drama The Heirs yang merupakan drama hits Korea yang memasangkan Park Shin dengan Lee Min Ho.

Selain itu, Pinocchio merupakan drama yang menceritakan kehidupan Park Shin Hye sebagai wartawan bersama dengan aktor tampan Lee Jong Suk yang menjadi lawan main Park Shin Hye pada drama ini.

Baca Juga: Ini 4 Tips Mudah yang Perlu Diperhatikan Sebelum Berciuman dengan Pasangan!

Park Min Young

Aktris berusia 35 tahun ini juag memiliki banyak judul drama Korea yang ia bintangi. Drama yang terakhir ia bintangi adalah Forecasting Love and Weather. Dalam drama ini Park Min Young berperan sebagai staff BMKG yang memiliki hubungan dengan teman kantornya.

Selain itu drama populer lainnya dengan judul What’s Wrong With Secretary Kim, Her Private Life, dan City Hunter juga pernah dibintangi oleh aktris Park Min Young.

IU

Spesialis memerankan peran protagonis yang memiliki alur kehidupan berat, adalah spesialisasi karakter aktris dan juga penyanyi IU. Salah satu dramanya yang populer adalah drama dengan judul Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Selain itu, drama My Mister juga menampilkan IU yang berperan sebagai wanita tahan banting dan selalu ditimpa masalah dalam kehidupannya. Ada juga Hotel Del Luna, dimana drama ini IU yang berperan layaknya Girl Boss yang masih memiliki nasib menyedihkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News