Santai

Siap Tayang! Jangan Lewatkan 5 Tontonan Seru Terbaru Netflix Hari Ini!

Siap Tayang! Jangan Lewatkan 5 Tontonan Seru Terbaru Netflix Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Di akhir pekan ini, Netflix kembali menghadirkan serangkaian tontonan baru yang akan menghibur para pengguna platformnya. 

Beberapa judul serial dan juga film terbaru Netflix siap untuk dirilis pada hari Jumat ini, tepatnya tanggal 26 Agustus 2022.

Berikut ini adalah beberapa daftar tontonan terbaru Netflix yang telah dijadwalkan tayang hari ini. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca Juga: Bikin Merinding! Coba Tonton 5 Rekomendasi Film Horor Thriller Seram Berikut Ini!

Loving Adults

Bergenre thriller kriminal, film menegangkan ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah buku.

Garis tipis yang membedakan cinta dan benci berubah menjadi mematikan, ketika seorang istri menemukan fakta bahwa sang suami berselingkuh. Keduanya juga bahkan mulai mengambil langkah ekstrim untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Film Loving Adults akan tayang pada thari ini, tanggal 26 Agustus 2022.

Me Time

Tayang di tanggal yang sama, 26 Agustus 2022, film ini merupakan film terbaru dari Kevin Hart.

Bersama dengan Mark Wahlberg dan Regina Hall, film Me Time mengikuti cerita tentang seorang suami yang mengambil waktu rehatnya dari kesibukan mengurus rumah. Petualangan seru dan istimewa turut dirasakannya bersama dengan temannya yang sangat mencintai pesta.

Baca Juga: Yuk Tonton! Berikut Daftar 4 Film Indonesia yang Sedang Tayang di Bioskop

Seoul Vibe

Film Korea yang telah ditunggu sejak lama, akhirnya akan tayang secara perdana pada hari ini di Netflix.

Dibintangi Yoo Ah In, Ko Kyung Pyo, dan Lee Kyoo Hyung, film ini mengambil latar Seoul di tahun 1988, di mana Seoul Olympics sedang berlangsung. Sekelompok muda-mudi pengemudi dan mekanik melakukan penyamaran untuk membongkar kasus money-laundry.

Drive Hard: The Maloof Way

Keluarga Maloof adalah keluarga hangat yang memiliki kecintaan pada dunia otomotif. Serial ini adalah sebuah serial reality show yang tentunya cocok ditonton bagi fans otomotif.

Mereka juga bahkan menjadi stunt pengemudi dan menggunakan keterampilannya untuk membuat mobil dengan gaya dan kecepatan yang tinggi. Serial ini juga akan tayang pada tanggal 26 Agustus.

Ludik

Untuk menyelamatkan seorang anggota keluarga yang diculik, seorang raja furnitur yang giat bekera harus menggunakan diamond rahasianya.

Terutama dalam upaya untuk menyelundupkan dan mengangkut tembak ke benua lain. Serial kriminal ini akan tayang perdana di Netflix pada hari ini tanggal 26 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News