Santai

Siap Tayang! Ini Daftar 7 Drakor Baru di Netflix Oktober 2022!

Siap Tayang! Ini Daftar 7 Drakor Baru di Netflix Oktober 2022!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea kini dapat dengan mudah diakses melalui banyak pilihan platform streaming online.

Seperti Netflix yang juga menampilkan banyak judul drama Korea baru pada bulan Oktober mendatang.
 
Berikut ini adalah beberapa daftar judul drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix pada Oktober 2022.
 
 
One The Woman
 
Seorang jaksa korup mengalami perubahan nasib karena suatu kejadian yang membuat memorinya hilang. Ia kini menjadi menantu dari keluarga orang kaya di Korea yang memiliki wajah serupa dengannya. Tak hanya harus berhadapan dengan dirinya yang baru, ia juga harus berhadapan dengan pria yang mencintainya. One The Woman akan tayang di Netflix tanggal 1 Oktober 2022.
 
Through The Darkness
 
Drakor dengan genre kriminal ini akan tayang juga di Netflix mulai tanggal 1 Oktober mendatang. Kisahnya akan mengikuti perjalanan seorang profiler kriminal yang harus melakukan investigasi pada sebuah kasus pembunuhan berantai. Ia juga harus membaca pikiran serta gerak-gerik pembunuh tersebut untuk menghentikan kasus pembunuhan berantai.
 
Glitch
 
Glitch adalah drakor terbaru dari Netflix yang menampilkan Jeon Yeo Been dan Nana. Tayang pada tanggal 7 Oktober 2022, film ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang bergabung dengan klub pecinta UFO untuk mencari kekasihnya yang tiba-tiba hilang. Tak disangka mereka malah menemukan fakta konspirasi baru.
 

Baca Juga: 4 Minuman Pengganti Kopi yang Bisa Mengusir Kantuk

 
Bad Guys
 
Bad Guys adalah salah satu drakor kriminal populer di tahun 2014 silam. Drama ini bisa kembali disaksikan di Netflix pada tanggal 8 Oktober nanti. Untuk menekan angka kriminal yang semakin meningkat, seorang kepala polisi meminta bantuan pada seorang detektif untuk membentuk sekelompok tim yang berisikan para kriminal.
 
Sh**ting Stars
 
Drakor romantis yang populer di pertengahan tahun 2022 lalu ini juga bisa ditonton di Netflix. Tayang pada tanggal 12 Oktober, Sh**ting Star menceritakan tentang hubungan cinta dan benci dari seorang aktor top star dan juga pemimpin tim PR dari agensi yang menaunginya. Drama ini dibintangi oleh Kim Young Dae dan juga Lee Sung Kyung.
 
The Queen’s Umbrella
 
Drama Korea terbaru dari aktris Kim Hye Soo ini akan segera tayang di Netflix pada tanggal 15 Oktober mendatang. Ratu Hwaryong adalah seorang ratu yang seharusnya memiliki martabat dan bertingkah anggun. Namun ia memiliki seorang anak pembuat onar yang membuatnya memutuskan untuk mendidiknya dengan cara tidak biasa.
 
Jirisan
 
Dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon, drama misteri ini mengikuti kisah perjalanan para petugas yang bekerja untuk menjaga gunung Jiri. Mereka harus membantu para pendaki yang melakukan pendakian sekaligus harus memecahkan misteri yang ada di balik beberapa fenomena aneh di gunung tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News