HOME, Santai

Siap Tayang Februari, Drama Twenty Five Twenty One Rilis Poster Perdana!

Siap Tayang Februari, Drama Twenty Five Twenty One Rilis Poster Perdana!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea terbaru yang sudah banyak dinantikan oleh banyak penonton setianya akan kembali memenuhi daftar tontonan drama Korea di tahun 2022 ini.

Salah satu drama yang paling banyak ditunggu adalah drama Korea berjudul, Twenty-Five, Twenty-One.

Drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini baru saja merilis poster terbaru yang menggemparkan sosial media.

Baca Juga: 5 Ide Kencan Sederhana namun Romantis untuk Pasangan Suami Istri

Poster yang unik dan menonjolkan dua karakter utamanya ini cukup menjelaskan genre coming of age dan romance dari genre drama ini.

Twenty-Five, Twenty-One adalah drama Korea yang disutradarai oleh sutradara Jung Ji Hyun yang pernah menggarap beberapa drama Korea populer seperti, You Are My Spring, The King: Eternal Monarch, Search: WWW, dan Mr.Sunshine.

Drama romantis ini akan mengikuti kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Na Hee Do adalah seorang siswi yang mengikuti klub anggar di sekolahnya. Namun karena adanya krisis keuangan yang terjadi di Korea berdampak pada klub anggarnya. Dimana klub anggar di sekolahnya harus dibubarkan.

Ia kemudian berusaha untuk mencari segala cara untuk bisa mengatasi kesulitannya dan mencapai cita-citanya sebagai atlit anggar nasional.

Baca Juga: Yuk, Intip Daftar Tontonan Netflix Yang Ringan dan Cocok Untuk Healing

Di satu sisi ada Baek Yi Jin yang juga sama-sama berjuang untuk hidup dan cita-citanya. Ia merupakan anak dari keluarga kaya yang terkena dampak dari krisis keuangan yang terjadi di Korea.

Kondisi keluarganya yang bangkrut mengharuskannya untuk mencari penghasilan sendiri. Ia harus bekerja part time sebagai pengantar koran sembari melanjutkan sekolahnya.

Keduanya kemudian dipertemukan dalam keadaan yang tak terduga hingga pertemuan-pertemuan tersebut akhirnya membuat mereka saling bergantung dan mulai menaruh rasa kepada satu sama lainnya.

Kisah drama romantis yang penuh perjuangan ini dijadwalkan tayang di tvN pada tanggal 12 Februari 2022 mendatang.

Twenty-Five,Twenty-One sendiri akan tayang dalam total 16 episode di setiap hari Sabtu dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News