Santai

Siap Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan!

Siap Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan!

MOMSMONEY.ID - Satu lagi film terbaru Indonesia yang ceritanya diangkat dari sinetron jadul, setelah film horor Mumun di bioskop.

Film drama berjudul Noktah Merah Perkawinan adalah film terbaru di bioskop yang ceritanya diadaptasi dari sinetron dengan judul sama pada tahun 1996.

Noktah Merah Perkawinan dalam versi film ini dibintangi oleh sederet pemain film papan atas Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara.

Rencananya, film bergenre drama ini akan tayang secara perdana di bioskop pada tanggal 15 September mendatang.

Baca Juga: 22 September 2022, Film Gendut Siapa Takut Akan Ramaikan Bioskop Tanah Air

Noktah Merah Perkawinan mengikuti kehidupan perkawinan antara sepasang suami istri yaitu Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara).

Hubungan perkawinan keduanya kini tengah berada dalam ujung tanduk, terutama setelah pertengkaran hebat yang terjadi akibat adanya campur tangan orang tua dalam rumah tangga mereka.

Gilang bekerja sebagai seorang arsitek setiap harinya. Sedangkan Ambar adalah seorang ibu rumah tangga biasa.

Namun Ambar kerap kali mencari kedamaian di sela-sela mengurus rumah dan anak-anaknya dengan mengajar di kelas lokakarya keramik.

Di sana Ambar bertemu dengan Yuli yang menjadi salah satu muridnya. Mereka juga menjalin pertemanan di kelas tersebut.

Baca Juga: Penuh Adegan Panas, Tonton 4 Film Dewasa Aktris Scarlett Johansson Berikut Ini!

Hingga suatu ketika hubungan antara Ambar, Gilang, dan Yuli menjadi rumit. Terutama setelah Gilang menggarap proyek milik kekasih Yuli, Kemal.

Gilang dan Yuli sama-sama bisa memberikan kenyamanan saat mereka tengah bersama. Namun Yuli pun juga menyadari bahwa dirinya kini mulai jatuh cinta pada istri Ambar.

Rasa kecewa, hancur, dan sakit hati pun mulai dirasa oleh Ambar terutama ketika ia melihat sang suami menjauh darinya. Ia kemudian mulai mempertanyakan apakah rumah tangganya bersama Gilang bisa diselamatkan atau tidak.

Film Noktah Merah Perkawinan ini memberikan pesan tentang pentingnya memiliki komunikasi yang baik dengan pasangan apalagi dalam hubungan rumah tangga.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan cerita Ambar, Gilang, dan Yuli, jangan lupa untuk menonton film Noktah Merah Perkawinan mulai tanggal 15 September 2022 di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News