Santai

Siap-siap serial Korea Bloodhounds Tayang Pekan Depan

Siap-siap serial Korea Bloodhounds Tayang Pekan Depan

MOMSMONEY.ID - Serial Korea tak melulu menyajikan adegan romantis antar pasangan atau hubungan keluarga yang manis, ada juga serial yang mengambarkan perjalanan olahragawan. Ya, Netflix akan menayangkan serial Korea terbaru berjudul Bloodhounds pada 9 Juni 2023.

Tayangan ini memperlihatkan perjalanan seorang petinju pemula yakni Gun-Woo yang terjebak di dalam dunia rentenir. Cerita ini semakin seru ketika para petinju pemula mendampingi Gun Woo melawan ketidakadilan dan bersama-sama mereka menghadapi para lintah darat kejam yang siap beraksi di mana saja.

Gun-Woo (Woo Do-hwan) dan Woo-jin (Lee Sang-yi) yang cukup percaya diri akan kemampuan bela diri mereka berani melawan rentenir bereputasi kejam bernama Myeong-gil (Park Sung-woong) yang kebal hukum bersama Presiden Choi (Huh Joon-ho), seorang mantan rentenir legendaris.

Baca Juga: Catat 8 Drakor Terbaru Bakal Tayang di Bulan Juni 2023, Ada Bloodhounds

Woo Do-hwan, yang dikenal antara lain melalui serial Joseon Attorney, The King Eternal Monarch serta film The Divine Fury, akan memerankan Gun-woo, petinju pemula menjanjikan yang tekun dan bijak.

Sementara Lee Sang-yi yang memukau penggemar di serial Hometown Cha-Cha dan Youth of May akan memerankan Woo-jin yang licik namun berhati ramah. Kedua karakter ini akan menghadirkan chemistry yang menarik serta aksi laga yang memikat.

Serial Bloodhounds mempertunjukkan cerita yang tak biasa dengan dua karakter utama berhati baik yang gigih mempertahankan prinsip serta rasa persaudaraan, diselingi aksen laga yang penuh adrenalin dan intens. Jangan lewatkan kisah para petinju yang berlaga di dalam dan luar ring di Bloodhounds di Netflix.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, 4 Drakor Terbaru Siap Tayang di Netflix Bulan Juni 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News