Santai

Siap-siap, Kill Boksoon dan 2 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

Siap-siap, Kill Boksoon dan 2 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Siap menemani pengguna platformnya untuk berakhir pekan, berikut beberapa judul tontonan Netflix yang tayang hari ini.

Beberapa judul film terbaru dengan beragam genre siap dirilis Netflix hari ini untuk memberikan hiburan bagi pengguna aplikasinya.

Bagi yang sudah penasaran, intip dulu sederet judul film terbaru Netflix yang sudah dijadwalkan untuk rilis hari ini di Netflix:

Baca Juga: Segera Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Kill Boksoon dari Korea

Kill Boksoon

Merupakan film Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A, film ini akan tayang di Netflix pada hari ini, 31 Maret 2023.

Saat di rumah, perempuan ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya. Namun, ketika bekerja, ia berubah menjadi seorang pembunuh bayaran.

Dia kemudian menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumahtangga dan anaknya yang telah remaja.

Murder Mystery 2

Film kedua dari film misteri komedi ini akan tayang hari ini di Netflix. Setelah membuka sendiri agensi detektif miliknya, Nick dan Audrey Spitz kembali dihadapkan dengan kasus baru.

Terutama, ketika kawannya yang seorang miliarder kaya raya tiba-tiba diculik dari pernikahannya.

Film kedua ini masih dibintangi oleh bintang utamanya, Adam Sandler dan juga Jennifer Aniston. Akankah mereka berdua mampu menemukan sang miliarder kaya raya tersebut? Jangan lupa tonton kelanjutannya di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Copycat Killer, Series Thriller Psikopat Baru di Netflix

Copycat Killer

Serial thriller yang penuh misteri ini merupakan serial asal Taiwan. Segera tayang pada hari ini, 31 Maret 2023, Copycat Killer mengangkat cerita misteri pembunuhan misterius.

Ketika beberapa kasus pembunuhan menyeramkan terus terjadi, sebuah kota menjadi terancam dan kacau. Seorang jaksa harus memberanikan dirinya untuk mencari tahu dan mengungkap siapa dalang di balik teror pembunuhan menyeramkan tersebut.

Mau nonton yang mana dulu, nih? Itulah tadi beragam pilihan tontonan Netflix terbaru yang akan dirilis hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News