Santai

Siap-Siap, Echoes dan 3 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Hari Ini!

Siap-Siap, Echoes dan 3 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan platform yang selalu menyediakan banyak tontonan baru bagi para pengguna aplikasinya.

Beragam tontonan, dari mulai film hingga serial terus disajikan Netflix dengan cerita yang baru dan menghibur.

Untuk menemani weekend, Netflix kembali meluncurkan serangkaian serial terbarunya yang akan dirilis pada hari ini. Simak beberapa daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Menarik! 5 Serial Fantasi Netflix Ini Diadaptasi dari Mitos dan Cerita Rakyat!

Echoes

Dua kembar identik, yaitu Leni dan Gina, bertukar tempat secara rahasia selama bertahun-tahun. Namun situasi kemudian berubah ketika salah satu sang saudara kembar menghilang.

Kehidupan mereka pun mulai hancur perlahan. Serial yang tayang secara perdana di Netflix pada hari ini dibintangi oleh Michelle Monaghan, Matt Bomer dan Karen Robinson.

Kleo

Serial original Netflix berjudul Kleo, akan tayang perdana di Netflix pada hari ini. Setelah diruntuhkannya tembok Berlin, seorang mantan mata-mata dari Jerman Timur memutuskan untuk mencari tahu siapa yang mengkhianatinya dan mengapa menggunakan kemampuannya untuk membalas sebuah dendam.

Serial Kleo memiliki genre drama thriller yang menegangkan sehingga pecinta thriller pasti akan menyukai serial ini.

Baca Juga: Bisa Bikin Baper! Ini 4 Tontonan Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton!

The Girl In The Mirror (Alma)

Setelah kehilangan ingatannya dalam sebuah insiden yang hampir mengancam nyawa sang teman kelas, Alma mencoba untuk memecahkan teka-teki yang sedang ia hadapi di hari tersebut.

Ia pun juga berusaha untuk mencari kembali jati dirinya yang hilang karena insiden tersebut. Serial horor yang penuh teka-teki ini akan tayang perdana di Netflix juga pada hari ini, 19 Agustus 2022.

Glow Up Season 4

Season keempat dari reality show yang populer di Netflix, akan kembali hadir di hari Jumat ini.

Dalam serial reality show ini, para penonton akan diajak untuk menyaksikan perubahan penampilan yang drastis dari para klien dalam setiap challengenya. Nantinya para penonton juga akan diajak untuk menyelami kisah para peserta melalui make-up yang dibuatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News