HOME, Santai

Siap-siap, Don't Look Up dan 3 Film Terbaru Netflix Akan Tayang Minggu Ini

Siap-siap, Don't Look Up dan 3 Film Terbaru Netflix Akan Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Minggu ini Netflix kembali umumkan jadwal film-film terbarunya yang akan menghiasi minggu ketiga bulan Desember 2021 ini. 

Film-film original Netflix akan ditayangkan sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan oleh Netflix.  

Berikut ini adalah jadwal film terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: Bikin Muter Otak, Ini Dia Film-Film yang Bikin Penontonnya Mikir

Grumpy Christmas

Film komedi dari Mexico ini bercerita tentang sebuah keluarga yang melakukan perjalanannya ke sebuah pantai. Perjalanan liburan tersebut menjadi tak terkendali ketika sebuah kompetisi Natal disulut oleh salah satu anggota keluarga ini.

Film yang disutradarai oleh Raul Martinez ini dijadwalkan tayang di Netflix pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2021 ini.

Don’t Look Up

Salah satu film yang paling ditunggu penayangannya di Netflix adalah film berjudul Don’t Look Up ini. Dibintangi oleh jajaran bintang ternama seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, dan Cate Blanchett, film ini dapat ditonton pada hari Jumat tanggal 24 Desember mendatang.

Dua astronomer harus melakukan segala cara untuk memperingatkan seluruh penduduk Bumi bahwa akan ada komet yang menghancurkan Bumi. Namun seluruh pemerintah dan penduduknya tak menghiraukan peringatan kedua astronomer tersebut.

Baca Juga: Penuh Jump Scare, Hati-hati Jika Menonton Film Horor Berikut Ini

1000 Miles from Christmas

Seorang auditor yang sangat membenci Natal, ditugaskan untuk bertugas di sebuah kota kecil.  Dimana disana ternyata ia bertemu dengan seorang wanita yang perlahan mengubah pandangannya tentang Natal.

Film romcom asal Spanyol yang dibintangi oleh Tamar Novas, Veronica Forque, dan Peter Vives ini akan tayang di Netflix pada tanggal 24 Desember 2021.

Minnal Murali

Film action komedi asal India ini akan tayang secara perdana di Netflix pada hari Jumat, 24 Desember 2021 ini.

Seorang penjahit tiba-tibe mendapatkan kekuatan super setelah ia tanpa sengaja tersengat oleh listrik. Dari sini ia memutuskan untuk menjadi superhero dan membantu mengungkap banyak kasus kriminal di kampung halamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News