Santai

Sinopsis Drakor Black Knight yang bakal Tayang 12 Mei di Netflix

Sinopsis Drakor Black Knight yang bakal Tayang 12 Mei di Netflix

MOMSMONEY.ID - Drakor terbaru Black Knight akan tayang di Netflix pada 12 Mei 2023. Berikut ini sinopsis drama Korea itu.

Serial ini mengikuti perjalanan seorang pengungsi bernama Sa-wol dan kurir legendaris 5-8 saat melawan Grup Cheonmyeong, ketika polusi udara yang ekstrem membuat Korea versi distopia tidak bisa dihuni tanpa masker oksigen.

Diadaptasi dari webtoon yang banyak menuai pujian, Black Knight menghadirkan kisah para kurir yang berhadapan dengan berbagai bahaya saat mereka mengantarkan barang-barang yang sangat diperlukan untuk bertahan hidup.

Pekerjaan mereka bertambah rumit dengan latar dunia distopia penuh polusi dan hierarki sosial yang ketat. 

Dibintangi oleh Kim Woo-bin sebagai sang kurir legendaris 5-8, drakor ini memancing rasa ingin tahu para penggemar di seluruh dunia. 

Baca Juga: Deretan Anime Terbaru di Netflix, Ada Pluto yang Banyak Dapat Pujian

"Saya senang sekali selama menjalani syuting serial ini. Saya berharap, agar kerja keras kami dapat diterima oleh penonton dan mereka dapat menikmati setiap momen di serial ini seperti ketika saya mengalaminya," ujar Kim Woo-bin.

Serial ini juga menampilkan para aktor berpengalaman, seperti Song Seung-heon sebagai pewaris Grup Cheonmyeong yang berkuasa, Kang You-seok sebagai pemuda yang mengidolakan 5-8, dan Esom sebagai mayor di Komando Intelijen Pertahanan.

Deretan aktor ini memerankan para karakter yang berupaya bertahan hidup dalam dunia setelah apokalips di bawah arahan sutradara Cho Ui-seok, dikenal melalui karya-karyanya seperti Master, Cold Eyes, dan The World of Silence.

Poster Black Knight yang diluncurkan pada Kamis, 29 Maret 2023, menggambarkan sosok kurir 5-8 menurunkan sejumlah kemasan di gurun yang kosong. Pastikan Anda tidak melewatkan Black Knight pada 12 Mei 2023, hanya di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News