Santai

Siap-siap, Annabella Patisserie Bakal Manjakan Lidah Pecinta Macaron di Indonesia

Siap-siap, Annabella Patisserie Bakal Manjakan Lidah Pecinta Macaron di Indonesia

MOMSMONEY.ID -Toko pastry asal Singapura, Annabella Patisserie bakal meramaikan bisnis kue di tanah air. Dengan kue andalannya, macaron, Annabella Patisserie siap memanjakan pecinta makanan manis di Indonesia dengan membuka gerai di Jakarta dalam waktu dekat.

Annabella Patisserie sudah berdiri sejak tahun 2013. Toko pastry Jepang-Perancis ini setiap bulannya mampu memproduksi 300.000 macaron. Dan tahun ini targetnya bisa memproduksi 380.000 macaron per bulan. Macaron racikan Annabella Patisserie ini sudah diekspor ke Asia dan Timur Tengah. Diantaranya ke Qatar, Arab Saudi, Taiwan, China, Vietnam, Thailand, Indonesia, dan Brunei.

“Ekspansi Annabella Patisserie ke Indonesia merupakan bukti semakin populernya toko pastry atau artisan. Dengan perpaduan unik antara teknik memanggang Jepang dan Prancis, komitmen terhadap kualitas, dan kreasi inovatif, kami akan membuat gebrakan di kancah kuliner Indonesia. Ini akan sangat cocok untuk pecinta kue Perancis klasik atau makanan manis khas Jepang,” ujar Annabella Sonwelly, Founder Annabella Patisserie, Senin (15/5).

Annabella mengungkap, macaron menjadi salah satu menu paling populer dari Annabella Patisserie karena buatan tangan. Kue perancis yang lembut ini dibuat dengan tepung almond, putih telur, dan gula. Dengan paduan berbagai isian seperti karamel asin, raspberry, dan matcha membuat macaron ala Annabella Parisserie ini semakin lezat.

“Yang membedakan macaron Annabella Patisserie dengan toko lain adalah komitmen dalam menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional untuk menghasilkan kue yang lembut, beraroma, dan meleleh di mulut Anda,” terang Annabella dalam rilisnya.

Baca Juga: Klasemen Medali SEA Games 2023, Indonesia Masih Kokoh di Peringkat Ini

Tak hanya itu, Annabella Patisserie terus berinovasi dan berekspansi juga dalam aspek rasa. Kini, Annabella Patisserie memiliki puluhan pilihan rasa untuk memanjakan lidah.

Sekadar catatan, macaron pertama kali dikenal di Perancis dan kemudian cukup populer di Eropa. Di Indonesia, macaron termasuk pendatang baru namun langsung menjadi primadona di dunia pastry.

Macaron merupakan ‘kue’ mungil berbentuk bulat dengan warna-warna cerah seperti biru, merah, pink, kuning, dan hijau. Kue ini memiliki rasa manis dari keping dan isiannya. Teksturnya yang renyah di luar tetapi lembut dan sedikit chewy di dalam. Saat dimakan, langsung lumer di mulut. Citarasanya itulah yang membuat  kue ini banyak penggemarnya.

Selain macaron, Annabella Patisserie juga dikenal dengan desain kuenya yang cantik dan menarik. Dari kue pernikahan yang elegan hingga kue ulang tahun yang kreatif.

Wah sudah tak sabar ya Moms pengen nyicipin kue-kue istimewa Annabella Patisserie tanpa harus pergi ke Singapura.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News