HOME, Santai

Siap-Siap, 5 Tontonan Netflix Bakal Tayang Hari Ini! Cari Tahu Daftarnya Yuk!

Siap-Siap, 5 Tontonan Netflix Bakal Tayang Hari Ini! Cari Tahu Daftarnya Yuk!

MOMSMONEY.ID - Menyambut datangnya weekend, beberapa tontonan terbaru kembali dijadwalkan untuk tayang di Netflix.

Beberapa judul serial dan film terbaru Netflix dapat dijadikan pilihan tontonan seru untuk dinikmati saat akhir pekan ini.

Baca Juga: 5 Aplikasi Alternatif Google Maps Terbaik 2022, Bisa Akses Secara Offline Juga

Berikut ini adalah beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini.

The Life and Movies of Ersan Kuneri

Serial yang bergenre komedi ini akan tayang perdana pada hari ini tepatnya tanggal 13 Mei 2022. Menceritakan tentang kehidupan sosok legendaris di dunia film erotis. Ia berupaya untuk mengembangkan kemampuannya dalam membuat film dengan mencoba memproduksi film dalam genre lain.

The Lincoln Lawyer

Serial misteri kriminal ini akan mengikuti kisah seorang pengacara bernama Mickey Heller dalam memulai kembali karirnya. Terutama setelah insiden besar membuat karirnya hancur. Setelah kembali ke dunia lamanya, ia malah mendapatkan sebuah kasus pembunuhan yang penuh misteri tak terpecahkan. Serial ini akan tayang juga di Netflix pada hari ini.

Baca Juga: Suka Olahraga Tinju? Jangan Lupa Tonton 4 Film Tinju Terbaik Ini Ya!

Bling Empire Season 2

Season dua dari serial reality show ini akan tayang kembali pada hari ini. Mengikuti kembali kehidupan Cherie dalam segala upayanya untuk menyambut kelahiran anaknya dan juga menunggu untuk dilamar sang kekasih. Di sisi lain Kim dan Anna juga mengalami hal tak terduga setelah mendapati sebuah rahasia baru. Tak ketinggalan juga kehidupan Kelly yang glamor kembali disoroti terutama ketika ia mengadakan sebuah pesta mewah.

New Heights

Tayang perdana pada tanggal 13 Mei mendatang, serial ini mengikuti kisah seorang konsultan bisnis bernama Michi Wyss. Di mana ia harus mengurus masalah ayahnya yang semakin tua dan juga kebun milik keluarganya. Ditambah ia juga harus hidup di pedesaan dan mempertaruhkan masa depannya.

Senior Year

Tayang perdana pada hari ini Jumat, 13 Mei 2022, film yang dibintangi oleh Rebel Wilson dan Zoe Chao ini merupakan film yang memiliki genre komedi. Film ini mengikuti kisah seorang pengganti cheerleader yang tiba-tiba harus menghadapi koma selama 20 tahun.

Kini ia telah berusia 37 tahun dan baru saja sadar dari komanya, ia pun kini siap menghadapi kehidupan barunya dan juga mendapatkan keinginannya untuk menjadi ratu prom di sekolahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News