Santai

Siap Ramaikan Pasar! Redmi K60 akan Disiapkan di Awal 2023

Siap Ramaikan Pasar! Redmi K60 akan Disiapkan di Awal 2023

MOMSMONEY.ID - Xiaomi berencana akan merilis salah satu jagoan mereka di seri Redmi. Ya, perusahaan asal Tiongkok ini akan mengeluarkan Redmi K60 di awal tahun 2023.

Dilansir dari Gizmochina, seri Redmi K60 ini akan punya dua pilihan chipset, yakni MediaTek dan Qualcomm. Kemungkinan besar chipsetnya adalah MediaTek Dimensity 9000+ dan Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 atau penerusnya.

Untuk fotografi, seri Redmi K60 memiliki kamera utama 50MP, yang menurut GSMArena adalah versi modifikasi dari sensor Sony IMX766. Selanjutnya, seri Redmi K60 memamerkan layar 2K dengan lubang di tengah atas, yang merupakan rumah bagi kamera depan. 

Baca Juga: Xiaomi 12 Lite Meluncur, Siapa Mampu Menjadi Penantangnya? Xiaomi 12 Lite Meluncur, Siapa Mampu Menjadi Penantangnya?

Terakhir, terdapat pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan dan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya yang terbaru. Redmi K60 series diharapkan memiliki peningkatan fitur dibandingkan K50 Pro dan K50 Ultra. 

Kita tunggu ya Moms, apakah seri ini akan mampir di Tanah Air atau tidak. Termasuk kita masih menunggu kemungkinan harga yang akan dibanderol Xiaomi untuk produk ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News