HOME

Shoppee Tebar Promo Cashback Meriah

Shoppee Tebar Promo Cashback Meriah

MOMSMONEY.ID - Moms, mau belanja puas tanpa buat kantong jebol? Tenang saja, Shopee menghadirkan promo 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah.

Berlangsung tanggal 28 Juni - 7 Juli, promo ini memungkinkan masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan lebih hemat dan aman di gerai minimarket terdekat seperti Indomaret, Alfamart, Circle K, Family Mart, dan Lawson berkat promo Minimarket Deals Rp100.
 
Terus bagaimana ya caranya? Mudah kok, Moms hanya perlu membeli voucher cashback 100% seharga Rp100 melalui fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan kemudian menggunakannya di outlet minimarket favoritnya.
 
Tidak hanya itu Moms, 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah juga menghadirkan promo lain untuk berbelanja online maupun offline. Promo tersebut di antaranya, Voucher Cashback 100% seharga Rp100. Khusus pada promo puncak yang berlangsung 7 Juli, voucher cashback dapat dibeli seharga Rp1. Untuk bisa mendapatkan voucher cashback, Moms hanya perlu mengakses fitur Deals Sekitarmu di halaman utama Shopee dan memilih ragam promo yang tersedia. Voucher Cashback tersedia untuk seluruh merchant online dan offline.
 
Baca Juga: GoPay Lagi Ada Promo Cashback Hingga 50%, Intip Yuk!

Ada juga, Flash Sale Rp7 setiap hari pukul 12.00 dan 18.00, kecuali di 7 Juli. Merchant yang mengikuti Flash Sale akan disesuaikan dengan tema-tema yang ada seperti Jajan Meriah Day, Makan Meriah Day, dan Merchant Online Day.

Lalu promo di kanal Brand Day. Khusus di tanggal 2 Juli, penggemar Sour Sally berkesempatan mendapatkan dessert favoritnya dengan lebih hemat Juli berkat adanya Voucher Diskon 100% S/D 44 ribu dari ShopeePay
 
Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan kegiatan berbelanja kebutuhan sehari-hari di minimarket telah lama menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Namun di tengah pandemi, isu keamanan menjadi lebih krusial termasuk saat berbelanja di minimarket. "Untuk itu, kampanye ini kami hadirkan demi mendorong masyarakat untuk bergeser ke transaksi non-tunai sehingga kegiatan berbelanja di puluhan ribu outlet minimarket yang kami gandeng semakin aman dan juga hemat," ujarnya.
Nah, biar Moms tidak penasaran, merchant-merchant yang berpartisipasi dalam 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah cukup banyak lho. Mulai dari aneka jajanan seperti Gulu-Gulu, Sour Sally, Xi Bo Ba, Kopi Kenangan, Sang Pisang, Kokumi, Hei Hei Boba Bar, D'Crepes, Jolly Time, Puyo, Kemudian aneka makanan seperti Nanny’s Pavillon, Pizza Hut, Ayam Keprabon Express, Bakmi Gocit, Bakso Aci Juara, d'BestO, Kafe Betawi, Dapur Makassar, dan tempat makan favorit lainnya.

Sedangkan untuk kesehatan dan kecantikan ada Alodokter, Riliv, Erha Clinic, Jamune, Teh Enam Tiga, Live On, Sociolla dan pusat kesehatan serta kecantikan lainnya. Juga di kanal aksesoris & Gaya Hidup ada Planet Ban, Oje Eyewear, Dilano Fashion, Sole Sister, Chocochips, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News