HOME, Santai

ShopeeFood Promo Kuliner Sampai 15 Maret

ShopeeFood Promo Kuliner Sampai 15 Maret

MOMSMONEY.ID - Ditengah situasi penyebaran COVID-19 yang masih terus berlangsung, masyarakat tetap diimbau untuk membatasi mobilitas di luar rumah. Banyak menghabiskan waktu di rumah dalam kurun waktu yang lama memang dapat menyebabkan produktivitas menurun, muncul rasa stres, gelisah, cemas, hingga depresi.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menikmati hal-hal menyenangkan dan mengapresiasi diri sendiri atau yang biasa dikenal sebagai self-reward. Berbicara soal makan dan self-reward, penelitian saintifik telah membuktikan bagaimana otak melepas sejumlah zat kimia termasuk neurotransmitter dopamine pada saat makan yang ditafsirkan otak sebagai sesuatu yang menyenangkan.

Itulah sebabnya banyak orang memilih untuk memanjakan diri dengan mengonsumsi kuliner favoritnya. Mendukung seluruh pelanggan setia menikmati self-reward yang lebih hemat dengan kuliner favorit mereka, ShopeeFood selenggarakan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen hingga tanggal 15 Maret 2022.

Selama periode kampanye berlangsung, ShopeeFood menghadirkan serangkaian promo menarik, diantaranya Diskon s/d 80%, Menu di Bawah 15 ribu, dan Gratis Ongkir Jumbo.

Baca Juga: Resep Kepiting Pedas Bumbu Bali yang Mudah Ditiru ala Ibu di Rumah

Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood mengungkapkan, kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen ini adalah salah satu upaya untuk terus menghadirkan pengalaman jelajah kuliner terbaik bagi para pengguna.

"Kami harap kehadiran ShopeeFood di berbagai kota yang ada di Indonesia, serta proses transaksi yang mudah dan aman dengan ShopeePay dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna dalam menggunakan layanan ShopeeFood di kehidupan mereka sehari-hari," ujar Andreas.

Nah berikut kuliner yang bisa kamu jadikan sebagai referensi self-reward yang tetap ramah di kantong,

1. Kuliner pedes buat si doyan cabe

Bagi pecinta sensasi rasa pedas, kamu bisa mencoba Ayam Geprek Cabe Ijo dari Geprek Gold Chick, Paket Geprek Bensu Ayam Tumbuk Sambal Embe, atau Samyang Korean Chicken Wings dari Moon Chicken. Bayangkan, perpaduan rasa gurih dengan sensasi pedas di lidah, pastinya bikin kamu ketagihan. Jangan lupa siapkan minuman segar supaya semakin lengkap, ya.

Baca Juga: Katalog Promo Guardian +1000 Get 2 Pcs Periode 10-16 Maret 2022

2. Minuman segar yang bikin makin semangat

Setelah makan yang pedas-pedas, kamu pasti butuh yang segar-segar untuk mendinginkan suasana. Tersedia lengkap di ShopeeFood, mulai dari Groovy Yoghurt Guava Spesial 3.15 khas TEGUK, White Grape Green Tea spesial ala Chatime, hingga Signature Peach Tea dari Hong Tang yang bisa kamu beli dengan harga di bawah 15 Ribu saja. 

Selain menjadi hidangan pencuci mulut, berbagai minuman segar ini juga bisa menjadi solusi terbaik untuk menambah semangat di tengah cuaca panas dan penatnya pekerjaan. Wah, jadi makin tidak sabar untuk mencicipi, ya?

- Cemilan asik bagi penggemar manis

Masih terasa kurang dengan minuman segar? Jangan khawatir karena deretan dessert mulai dari Martabak Klasik Coklat Kacang Wijen khas Martabak Pecenongan 78 hingga Banana Choco Cheese dari D’Crepes yang siap menambah manisnya harimu.

Selain martabak dan crepes, tentunya masih banyak lagi berbagai pilihan cemilan lucu yang bisa kamu dapatkan di ShopeeFood.

Baca Juga: Terakhir Besok, Beli Paket Data IM3 di Blibli Dapat Diskon 10%

3. Kuliner asam yang bikin melek

Belum lengkap rasanya jika petualangan kuliner self-reward kamu tidak dilengkapi dengan makanan bernuansa rasa asam yang bisa bikin melek seharian. Apalagi, kalau dimakan saat deadline pekerjaan tengah menumpuk, kan? Berbagai kuliner yang identik dengan rasa asam, seperti Tom Yum ala Thai Boy atau Fish With Thai Mango Salad dari Thai Street dijamin bisa jadi pelengkap self-reward kamu.

4. Jajanan gurih bikin nagih

Siapa yang bisa menolak comfort-food dengan cita rasa gurih yang selalu berhasil bikin nagih? Nah, kali ini ShopeeFood punya rekomendasinya! Rangkaian jajanan ringan yang gurih dari Shihlin atau menu kebab lezat khas Kebab Turki Baba Rafi dapat turut ambil bagian untuk menemani self-reward selama kamu di rumah. 

Itulah beberapa rekomendasi kuliner favorit yang bisa dijadikan opsi self-reward hemat selama di rumah. Sudah tak sabar untuk mencoba menu-menu tersebut? Silahkan pilih dan pesan menu-menu tersebut.

Baca Juga: Promo Alfamart Hair Care Fair, Beragam Produk Perawatan Rambut Diskon s/d 30%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News