Santai

ShopeeFood Gelar Serangkaian Kegiatan Sosial, Sebarkan Berkah Ramadan

ShopeeFood Gelar Serangkaian Kegiatan Sosial, Sebarkan Berkah Ramadan

MOMSMONEY.ID - Di sepanjang bulan Ramadan 2023, ShopeeFood bersama mitra pengemudi Shopee di seluruh Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan sosial untuk menyebarkan berkah Ramadan bertajuk #SebarBerkahSobatJOS. 

Selama lebih dari satu bulan, ribuan mitra pengemudi Shopee atau yang dikenal sebagai Sobat Jaket Oren Shopee (JOS) mengikuti rangkaian Ramadan.

Mulai membersihkan mushola dan masjid atau Sebar Berkah Kebersihan, bagi-bagi takjil atawa Sebar Berkah Takjil, mengikuti kajian Ramadan dan buka bersama alias Sebar Ilmu SobatJOS, hingga berbagi donasi dalam program ShopeeFood Bantu Dhuafa dan Yatim. 

Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood Indonesia, menuturkan, rangkaian kegiatan Ramadan #SebarBerkahSobatJOS adalah salah satu upaya yang Shopee lakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara mitra pengemudi Shopee dan ShopeeFood.

Lebih dari itu, kegiatan sosial ini diharapkan dapat turut memberikan dampak sosial dan keberkahan bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga: Ide Hampers Lebaran Kindness In A Box, Kitschy Berkolaborasi dengan Phantasien

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para mitra pengemudi Shopee di seluruh Indonesia dalam mengikuti serangkaian kegiatan Ramadan #SebarBerkahSobatJOS yang kami inisiasi," ungkapnya dalam keterangan tertulis Selasa (18/4). 

Rangkaian kegiatan #SebarBerkahSobatJOS dimulai sejak 15 Maret 2023, dengan membersihkan ratusan mushola dan masjid yang tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia.

Ratusan mitra pengemudi Shopee bergotong royong melakukan aksi membersihkan mushola dan masjid guna memberikan kenyamanan kepada para jamaah saat beribadah. 

Mitra pengemudi Shopee yang ada di seluruh Indonesia juga turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada para pengguna jalan menjelang jam berbuka puasa.

Meskipun tengah menjalani ibadah puasa, para Sobat JOS tetap bersemangat berbagi takjil dan berkah Ramadan dalam program Sebar Berkah Takjil.

Rangkaian kegiatan Ramadan tersebut ditutup dengan kegiatan kajian Ramadan dan buka bersama akbar mitra pengemudi Shopee di seluruh Indonesia, melalui acara Sebar Ilmu Sobat JOS.  

Baca Juga: Tren Belanja di Shopee Big Ramadan Sale, Ini Produk yang jadi Buruan

Acara Sebar Ilmu Sobat JOS ini diadakan secara offline di kantor Shopee, ShopeeFood Driver Center di beberapa kota dan online di Facebook Group Komunitas Sobat JOS Indonesia.

Mitra pengemudi juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dari ShopeeFood di sesi kuis berhadiah. Beberapa mitra strategis ShopeeFood, seperti Telkomsel, PT Tugu Insurance, dan Volta, juga turut membantu acara Sebar Ilmu Sobat JOS. 

"Acara hari ini seru banget. Selain dapat ilmu, kami juga bisa dapat pahala silaturahmi dan juga doorprize. Harapan saya semoga ke depannya selalu ada acara bukber rutin seperti ini setiap tahun," ujar Nuzula Sylvia, perwakilan mitra pengemudi Shopee.

"Kami bisa menjalani silaturahmi dan semakin dekat dengan mitra driver se-nusantara dan juga manajemen ShopeeFood," imbuhnya. 

Baca Juga: Tren Belanja di Shopee Big Ramadan Sale, Ini Produk yang jadi Buruan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News