HOME, Santai

Shopee Hadirkan Momen Indah Ramadhan bagi Pengguna

Shopee Hadirkan Momen Indah Ramadhan bagi Pengguna

MOMSMONEY.ID - Bulan Ramadan tahun ini menjadi sangat spesial bagi masyarakat Indonesia. Dengan kondisi pandemi yang berangsur membaik, perlahan kegiatan ibadah dan kebersamaan di bulan suci akan kembali normal seperti sediakala.

Menemani pengguna menciptakan momen indah Ramadan bersama keluarga dan membantu menjalankan aktivitas Ramadan di tengah masa transisi, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang akan berlangsung mulai dari 5 April sampai 5 Mei 2022.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, ramadan merupakan momen yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee karena bulan yang penuh berkah ini menjadi momen kebersamaan dengan keluarga maupun orang tersayang.

Baca Juga: Promo Tokopedia LINE Bank April 2022, Beli Pulsa dan Bayar Tagihan Diskon Rp 100.000

Di setiap tahunnya, Monica bilang Shopee terus melihat antusiasme pengguna dalam kampanye Ramadan, terlebih sejak pandemi berlangsung masyarakat semakin memanfaatkan belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan hariannya.

Maka dari itu, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan dan menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya.

“Ditambah kali ini Shopee juga menggandeng mitra terpercaya kami, Benih Baik, untuk kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee sehingga pengguna bisa berbelanja online sambil berbagi kebaikan ke sesama di bulan suci Ramadan yang spesial ini,” ujar Monica.

Baca Juga: Inilah 5 Vitamin dan Mineral yang Dibutuhkan Rambut. Bisa Bikin Sehat dan Berkilau!

Mark sebagai leader NCT Dream mewakili para member lainnya ikut menyampaikan antusiasme yang ia rasakan akan penampilan spesial mereka yang akan menambah kemeriahan kampanye Big Ramadan Sale,

“Saksikan lagu comeback terbaru kami pertama kali di Indonesia di Shopee TV Show pada 25 April jam 7 malam. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan comeback terbaru kami di Shopee!” 

Sementara AYUDIA C & DITTOPERCUSSION sebagai Pasangan Selebriti menambahkan, puasa selalu memberikan warna dan tantangannya tersendiri bagi setiap orang. Apalagi bagi keluarga kami, yang tahun ini harus menjalankan bulan puasa jauh dari keluarga.

Baca Juga: Ramadan dan Lebaran, BNI Siapkan Uang Tunai Rp 17,81 Triliun per Minggu

“Maka dari itu, momen Ramadan kali ini kami berusaha menciptakan suasana dan kegiatan baru bagi keluarga kecil kami, salah satunya dengan memanfaatkan kemudahan rangkaian promo dan fitur di Shopee Big Ramadan Sale 2022,” sebut Ayudia dan Ditto.

Ciptakan momen Ramadan penuh berkah dengan berbagi dan beramal

Menjalankan ibadah amal secara digital merupakan salah satu momen Ramadan yang marak dilakukan masyarakat semenjak munculnya pandemi. Melihat hal ini, Shopee kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas. Tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga bagi sesama dengan cara yang mudah dan nyaman dari manapun mereka berada. 

Baca Juga: Oppo Luncurkan Smartphone Terbaru Seri A96

Denny Ramelan, VP Partnership & Program BenihBaik.co. mengatakan pada bulan suci Ramadan tahun ini, BenihBaik menyambut baik kerjasama dengan Shopee dalam menghadirkan donasi Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita.

Kolaborasi ini dihadirkan sebagai upaya BenihBaik dan Shopee dalam memberikan solusi dan membantu kehidupan masyarakat secara menyeluruh, terlebih untuk menciptakan momen Ramadan yang terbaik bagi semua.

“Kami berharap kerjasama dengan Shopee tidak hanya mampu memberikan akses mudah bagi pengguna untuk melakukan donasi, tetapi nantinya bantuan yang terkumpul di sepanjang Ramadan dapat menjadi kontribusi dan bentuk apresiasi dalam menambah kebahagiaan hari raya untuk para sahabat kita yang membutuhkan,” ujar Denny.

Baca Juga: Sentra Vaksinasi di Bandara Soekarno-Hatta Ditambah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News