Santai

ShopBack Lakukan Rebranding Global dan Tebar Beragam Promosi

ShopBack Lakukan Rebranding Global dan Tebar Beragam Promosi

MOMSMONEY.ID - ShopBack, platform belanja dan rewards di Asia Pasifik mengumumkan peluncuran rebranding global untuk pertama kalinya di sepuluh pasar ShopBack di Asia Pasifik hari ini.

ShopBack mengusung tagline baru yakni "Untung Lewat ShopBack". Dengan tagline baru ini, pengguna akan mendapatkan promosi cashback dan diskon menarik untuk merayakan ulang tahun ShopBack dan rebranding ShopBack di bulan Juli.

“Kami ingin agar saat berbelanja, pengguna bukan hanya mendapatkan barang yang mereka cari, melainkan juga memaksimalkan setiap nilai pembelian, mulai dari mendapatkan info harga terbaik, mendapatkan diskon, kupon, dan juga cashback," ujar CEO and Co-Founder ShopBack Henry Chan dalam keterangan tertulis.

Tak hanya itu, Henry juga mengatakan ShopBack ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya. Karenanya, mereka bertekad terus mengembangkan jaringan, menambahkan kerja sama dengan partner dan brand di Indonesia, serta membantu partner mendapatkan visibilitas dan mengoptimalkan penjualan, sehingga tercipta ekosistem yang menguntungkan bagi pengguna dan partner.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Warna yang Cocok Dipadukan dengan Dusty Pink, Bikin Rumah Cantik!

Adapun dalam rangka ulang tahun ke-6 di Indonesia, ShopBack akan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi seluruh pengguna.  Mulai dari 18-31 Juli 2022, pengguna pun dimanjakan dengan berbagai promo seperti Cashback dua kali lipat setiap hari, misi berhadiah dengan total hadiah Rp 10 juta, hingga tiket gratis ke Korea.

Di promo puncak ulang tahun tanggal 25 Juli, ShopBack akan menghadirkan promo tambahan seperti cashback sampai dengan 66%, flash sale 6 kali seharian, dan misi lainnya dengan bonus hadiah yang tidak kalah menarik.

"ShopBack telah menjadi salah satu mitra afiliasi terpercaya selama enam tahun di Indonesia. Melalui rebranding ini kami ingin terus memberikan manfaat terbaik bagi pengguna. Mulai dari menyediakan komparasi produk, penawaran terbaik, dan cashback," ujar General Manager ShopBack Indonesia Galuh Kirana.

Menurut Galuh, cashback merupakan tabungan bagi para pengguna. Meski nominalnya terlihat kecil, tetapi bila dikumpulkan, jumlahnya akan terus bertambah dan semakin besar. Cashback dalam bentuk uang ini bersifat liquid dan dapat ditarik kapan saja ke rekening Bank atau dapat juga dijadikan pulsa.

"Untuk para partner, kami bangga menjadi mitra afiliasi yang fokus pada efektivitas dan Return on Investment (ROI). Kami berfokus pada konversi, dan hal inilah yang sangat diapresiasi oleh para partner kami. ShopBack akan terus mengembangkan bisnis dan akan menghadirkan layanan-layanan terbaru lainnya dalam waktu dekat," ujar Galuh.

Lebh lanjut, ShopBack berencana menambah penawaran produk dan memperluas layanan keuangan ke lebih banyak pasar beberapa bulan ke depan. ShopBack berhasil mendorong terciptanya transaksi penjualan US$ 3,5 miliar dari 10.000 merchant di 2021, meluncurkan layanan ShopBack Pay di awal tahun, dan meraih US$ 80 juta dalam putaran pendanaan terbaru di Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News