HOME, Santai

Shin Tae-yong Ungkap Alasannya Lebih Pilih Latih Timnas Indonesia Dibanding China

Shin Tae-yong Ungkap Alasannya Lebih Pilih Latih Timnas Indonesia Dibanding China

MOMSMONEY.ID - Channel Youtube Deddy Corbuzier kembali menjadi channel yang trending nomor satu di Youtube setelah mengundang pelatih timnas sepak bola Indonesia Shin Tae-yong.

Mantan pemain sepak bola asal Korea yang memiliki segudang pengalaman bertanding di berbagai kejuaraan sepak bola dunia ini diminta secara langsung untuk menjadi pelatih timnas sepak bola Indonesia.

Dalam podcast Close The Door miliki Deddy Corbuzier, ia menceritakan kronologi singkat bagaimana akhirnya mau menjadi pelatih timnas Indonesia.

Baca Juga: Inspirasi Hidup Sendiri, Reality Show I Live Alone Wajib Ditonton Para Lajang

Ia menyatakan, bahwa ia mendapatkan penawaran secara langsung dari Indonesia melalui Federasi Korea untuk melatih timnas Indonesia.

Di sisi lain ia menyatakan bahwa ia juga mendapatkan penawaran untuk melatih tim dari China. Namun ia akhirnya lebih memilih untuk melatih timnas Indonesia.

Alasa yang diungkapkan oleh coach Shin sendiri adalah karena ia bisa melihat masa depan pemain Indonesia yang masih bisa berkembang dengan baik.

Ia juga melihat banyaknya pemain Indonesia yang memiliki potensi baik dalam bermain sepak bola. Sehingga harapan yang besar dalam dunia sepak bola Indonesia tentunya masih bisa dilihat.

Baca Juga: Mengapa Harus Gunakan Hairdryer Viral Dyson? Berikut Ini Beberapa Keunggulannya

Coach Shin juga bercerita mengenai tawaran yang diberikan China padanya. Walaupun dalam hal uang sangat berbeda jauh namun ia bisa melihat masa depan Indonesia yang masih ada harapannya.

Di sisi lain ia juga mengungkapkan alasannya menerima tawaran tersebut adalah karena perbedaan tim yang dilatih olehnya.

Tawaran yang diberikan China adalah untuk melatih tim professional sedangkan ia mendapatkan penawaran untuk melatih timnas Indonesia yang membuatnya lebih tertarik untuk memilih Indonesia.

Yang menambah haru adalah coach Shin selalu mengungkap bahwa ia memiliki impian dan harapan yang besar bagi timnas Indonesia di masa depan. Sehingga hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasan keinginannya untuk melatih Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News