Santai

Sharena Delon Bagi Tips Stylish dengan Gaya Personalmu

Sharena Delon Bagi Tips Stylish dengan Gaya Personalmu

MOMSMONEY.ID - Memiliki personal style bukan berarti anda akan terlihat sama setiap harinya, tapi lebih bagaimana caramu membangun penampilan, mengekspresikan diri, dan karakter apa yang dipancarkan melalui pakaianmu secara konsisten.

Setelah mengetahui personal style-mu, maka belanja juga akan lebih mudah dan praktis karena anda sudah tau jenis dan model pakaian seperti apa saja yang terlihat bagus dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

Saat baru mulai mencari personal style, mungkin anda akan bingung harus memulai darimana. Tapi jangan khawatir, yuk simak tips dari Sharena Delon di bawah ini yang dapat membantumu menemukan gaya otentik yang dapat digunakan untuk mengekspresikan diri-mu dengan lebih percaya diri.

  1. Kenali dulu postur tubuh-mu

“Menurutku hal paling penting yang harus diperhatikan adalah mengenali dulu postur dan bentuk tubuh kamu, karena masing-masing bentuk tubuh itu berbeda. Model pakaian yang terlihat bagus di orang lain itu belum tentu cocok untuk kamu, begitupun sebaliknya,” ucap Sharena dalam bincang Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, Kamis (23/2) lalu.

Baca Juga: Move to Heaven dan 5 Drama Korea Ini Tampilkan Profesi Unik Karakternya

  1. Cari inspirasi dari berbagai sumber

“Langkah selanjutnya, kamu bisa mencari inspirasi dari berbagai sumber, mulai dari orang sekitarmu, majalah fashion, dan tentunya yang paling mudah dan praktis adalah memanfaatkan media sosial," tambah istri dari Ryan Delon ini.

Bagi anda yang masih ingin mendalami gaya berpakaian Sharena bilang anda bisa mencari beberapa referensi. Salah satu bahan atau referensi yang membantu adalah anda bisa melihat akun instagram Sharena. "Siapa tahu kalau aku juga cukup sering memberikan inspirasi fashion lewat media sosial, bahkan bukan cuma berbagi inspirasi fashion dari diriku sendiri tapi juga dari anak-anak dan suamiku, lho," bebernya.

  1. Prioritaskan kenyamanan-mu

Sebagai tips terakhir, Sharena menyampaikan, jangan sampai anda lupa kalau yang harus diprioritaskan adalah kenyamanan. "Mungkin aku nyaman saat menggunakan pakaian yang casual seperti jeans, celana pendek, dan t-shirt tapi kalau kamu lebih suka menggunakan heels, blouse, dan rok juga gak ada salahnya," tandas Sharena.

Gunakanlah pakaian yang paling membuat dirimu nyaman dan percaya diri, karena ketika seseorang merasa percaya diri maka mereka akan terlihat lebih menarik.

Baca Juga: Hari Terakhir, Manfaatkan Promo HUT BCA 66 di Shopee Ini yuk

Ria Sarwono, pemilik dari brand fashion lokal ternama COTTONINK melihat pesatnya minat dan perkembangan industri fashion, mendorong para pelaku usaha untuk terus berinovasi dan memperkuat potensi melalui variasi produk yang ditawarkan. "Semoga kedepannya, COTTONINK dapat terus menghadirkan variasi produk yang menjawab kebutuhan fashion masyarakat," ujar Ria.

Pesatnya perkembangan industri fashion tak dipungkiri cukup banyak dipengaruhi oleh teknologi serta kehadiran media sosial yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Perkembangan ini pun telah mendorong tersedianya beragam model produk fashion dan inspirasi gaya yang dapat memenuhi segala preferensi masyarakat.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, kemudahan akan berbelanja online menjadi salah satu solusi yang dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Melalui kemeriahan Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, Shopee berupaya menemani pengguna dalam memenuhi ragam kebutuhan fashion dengan preferensi yang berbeda.

Selain menyediakan berbagai penawaran menarik, Monica bilang Shopee juga menghadirkan Shopee Affiliates Program guna mempermudah pengguna yang ingin mencari inspirasi akan gaya personalnya dan menemukan produk-produk fashion yang unik dan kekinian.

Tidak hanya itu, program ini juga bertujuan untuk membantu pemasaran bagi pelaku usaha hingga menciptakan peluang bagi content creator untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagi review atau rekomendasi produk. 

Baca Juga: Ikuti 4 Cara Ini Agar Koin Shopee Bisa Makin Bertambah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News