HOME, Santai

Setia dan Romantis, Ini 4 Karakter Pria dalam Drama Korea yang Bucin Banget!

Setia dan Romantis, Ini 4 Karakter Pria dalam Drama Korea yang Bucin Banget!

MOMSMONEY.ID - Dalam setiap drama Korea romantis akan selalu ada karakter pria yang menyukai dan rela melakukan apapun untuk wanita yang disukainya.

Bahkan, beberapa karakter ada yang mendapatkan julukan karakter bucin karena memiliki sifat setia dan romantis yang tentunya bisa membuat baper penontonnya.

Nah, berikut ini beberapa karakter pria dalam drama Korea ini yang memiliki sifat bucin terhadap lawan mainnya.

Baca Juga: Kapan Waktu yang Tepat Untuk Unfollow Seseorang? Ini Dia Jawaban dan Alasannya

Lee Si Woo

Karakter Lee Si Woo yang diperankan oleh Song Kang adalah salah satu karakter pria yang bucin terhadap pasangannya dalam drama Forecasting Love and Weather.

Dalam beberapa adegan nampak bahwa Lee Si Woo memberikan perhatian kecil hingga melakukan hal romantis pada pasangannya yaitu Jin Ha Kyung yang diperankan oleh Park Min Young.

Choi Ung

Dalam drama berjudul Our Beloved Summer yang menjadi populer di Netflix, ada juga satu karakter pria utama bernama Choi Ung yang menjalin hubungan kembali bersama dengan mantannya.

Siapa sangka dibalik sifatnya yang cuek, Choi Ung memiliki sifat bucin saat sedang bersama pasangannya. Bahkan ia rela pulang ke Korea saat sedang menjalani kuliah di luar negeri hanya untuk sekedar bertemu dengan kekasihnya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Terbaik yang Menangi Piala Oscar, Bagus Semua!

Kang Tae Moo

Masih menjadi salah satu drama Korea terpopuler di Netflix saat ini, Business Proposal memiliki karakter utama prianya yang juga bucin banget.

Diperankan oleh Ahn Hyeo Seop, Kang Tae Moo adalah seroang CEO yang jatuh cinta pada pegawainya. Setelah ditolak berkali-kali oleh pegawainya ia bahkan masih bersikeras menyatakan perasaannya. Banyak scene dan line Kang Tae Moo lainnya yang membuat banyak penonton drama ini baper abis.

Moon Ji Woong

Second lead male di drama Twenty Five Twenty One yang bernama Moon Ji Woong ini juga berhasil menarik perhatian penonton dengan sikap perhatian yang ditunjukkan pada gebetannya.

Memiliki kepribadian yang gigih, lembut, dan perhatian membuat karakter Moon Ji Woong juga dikenal sebagai peran pria yang bucin banget pada wanita yang ia sukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News