HOME, Santai

Seru! House On Wheels: For Rent Sudah Tayang Lo!

Seru! House On Wheels: For Rent Sudah Tayang Lo!

MOMSMONEY.ID - Reality show Korea House on Wheels telah tayang dengan episode perdananya. Dalam season ketiga ini, konsep baru mulai diterapkan. Judulnya pun sedikit mengalami perubahan juga.

House on Wheels: For Rent, adalah spin off judul terbaru dari House on Wheels. Pada awal episodenya reality show ini menampilkan cast dari film The Pirates: Goblin Flag. Yang nantinya kan menjadi member utama yang memandu acara ini.

Spin off ini berkonsep di mana member pendahulunya, Sung Dong Il dan Kim Hee Won akan meminjamkan kunci rumah berjalan mereka kepada member baru pada musim ketiganya ini.

Baca Juga: Crazy Rich Korean, Ini Dia Deretan Selebriti Korea Keturunan Chaebol  

Rumah diatas mobil atau van ini akan dipinjamkan tanpa adanya kehadiran dari pemiliknya, alias member terdahulunya. 

Reality show Korea ini akan mengungkap kehidupan yang terjadi dalam rumah diatas roda atau mobil van. Berkeliling menikmati suasana alam yang berbeda adalah konsep utama dari dibuatnya moving home atau rumah yang dapat berpindah-pindah.

Member yang turut tampil pada spin off musin ketiga House on Wheels ini adalah Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo,  Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun EXO, Kim Sung Oh, Park Ji Hwan, dan Kim Ki Doo.

Reality show ini tentunya akan menghibur sekaligus memberikan terapi mata saat menontonnya.  Anda dapat menyaksikan spin off House on Wheels: For Rent ini di platform Viu. Reality show ini juga hanya memiliki episode yang singkat. Yaitu hanya 3 episode dengan durasi 80 menit tiap episodenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News