HOME, Santai

Seru dan Menginspirasi! Ini 4 Rekomendasi Serial Tentang Persahabatan Wanita!

Seru dan Menginspirasi! Ini 4 Rekomendasi Serial Tentang Persahabatan Wanita!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film yang mengangkat sebuah ide cerita tentang perempuan. Banyak juga serial dan tv show yang memiliki cerita tentang perempuan dan kehidupannya.

Tak hanya genre drama dan romantis, genre lainnya pun banyak juga yang menampilkan kisah kehidupan wanita dari berbagai sisi. 

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa serial dan tv show yang bertema tentang persahabatan wanita dan kehidupan mereka.

Baca Juga: Lagi Patah Hati? Yuk, Tonton 4 Rekomendasi Film Ini Untuk Bantu Move On dari Mantan!

Orange Is The New Black

Serial yang pernah menjadi salah satu serial populer di Netfix ini menceritakan tentang kehidupan para wanita yang ada di penjara wanita.

Dari serial ini, penonton akan ditunjukkan tentang bagaimana kehidupan di penjara wanita. Tak hanya itu saja, latar belakang dari setiap karakter di serial ini juga akan menunjukkan tentang bagaimana struggle yang harus dijalani para wanita di penjara wanita.

Big Little Lies

Kehidupan para ibu yang tinggal di California juga menjadi cerita utama dalam serial ini. Para ibu dengan berbeda kepribadian dan latar belakang menjadi dekat karena anak mereka bersekolah di satu sekolah yang sama.

Mereka yang merupakan para ibu dari kelas atas ini berkumpul bersama untuk memecahkan sebuah misteri pembunuhan yang terjadi ketika munculnya seorang single mom yang menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut.

Baca Juga: Tonton Yuk! Ini Rekomendasi Serial Netflix Bertema Misteri Pembunuhan di Sekolah!

Death to Me

Serial yang juga populer di Netflix ini menceritakan tentang persahabatan unik antara dua wanita dengan kepribadian berbeda.

Persahabatan ini terjadi diantara seorang janda yang baru saja ditinggal mati suaminya karena kecelakaan dan seorang wanita dengan jiwa bebas yang memiliki banyak rahasia. Keseruan mereka berdua dalam membantu sama lain dalam menyelesaikan permasalahan juga diikuti dengan berbagai misteri yang meliputi keduanya.

Girlboss

Serial ini menceritakan tentang kisah perjuangan Sophia Amoruso dalam mewujudkan keinginannya untuk memiliki sebuah bisnis fesyen.

Kisah dari serial ini merupakan kisah yang diangkat dari cerita nyata kehidupan Sophia, dimana ia harus menjalani beragam cara dan menyelesaikan segala permasalahan bisnis yang ia miliki. Hingga akhirnya ia menjadi seorang businesswoman terkenal dari website fashion Nasty Gal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News