Santai

Seru! 6 Tontonan Netflix Ini Bertema Tentang Uang dalam Ceritanya!

Seru! 6 Tontonan Netflix Ini Bertema Tentang Uang dalam Ceritanya!

MOMSMONEY.ID - Tontonan serial dan film Netflix banyak menampilkan ragam tema baru untuk ditonton. 

Salah satunya adalah tontonan yang memiliki tema tentang uang atau pun keuangan dan finansial.

Jika tertarik untuk menonton film atau serial dengan tema uang, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 5 Film Ini Siap Tayang Di Netflix Awal Oktober 2022! Catat, Ya!

Money Explained

Serial dalam bentuk dokumenter ini merupakan serial yang menjelaskan tentang uang secara keseluruhan. Dari mulai menggunakan, meminjam, hingga menyimpannya. Termasuk juga beberapa jebakan yang diberikan dari uang seperti kartu kredit, kasino, hingga layanan pinjam uang untuk berbagai kebutuhan.

The Wolf of Wall Street

Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio ini mengisahkan tentang lika-liku kehidupan pialang saham Wall Street yang liar. Jordan Belfort adalah salah satu pialang saham di Wall Street yang berani mengambil risiko dan berfoya-foya dengan kekayaan miliknya. Hingga ia menjadi sorotan FBI karena terlibat kasus obat-obatan terlarang.

Squid Game

Menjadi serial yang sangat populer dan viral, semua orang tentu sudah mengetahui tentang serial asal Korea ini. Squid Game menceritakan tentang kisah orang-orang yang mempertaruhkan nyawanya untuk memenangkan uang sebanyak 45,6 milliar won. Mereka harus terlibat dalam permainan tradisional Korea dan memenangkannya agar tidak dihabisi.

Baca Juga: Daftar 7 Drakor Baru Siap Tayang di Netflix Oktober 2022!

The Laundromat

The Laundromat juga film yang memiliki tema tentang uang di Netflix. Film ini mengisahkan tentang seorang janda yang melakukan investigasi mandiri setelah uang asuransinya dibawa kabur. Penyelidikan tersebut kemudian membawanya pada dua pengacara licik di Panama yang menyelundupkan uang para milyader.

Little Women

Serial drama Korea Little Women ini merupakan serial yang mengikuti perjalanan tiga saudara perempuan. Sang kakak tertua tiba-tiba mendapatkan uang dalam jumlah miliaran ketika mereka hidup dalam jerat kemiskinan. Namun setelah mendapatkan uang tersebut, mereka malah terlibat dalam konspirasi politik dan keluarga kaya raya di Korea.

Get Smart with Money

Jika ingin memperoleh tips tentang cara untuk mengelola uang, maka film dokumenter ini wajib ditonton. Para penasihat keuangan dalam film ini akan memberikan tips tentang mengelola uang, mengelola pengeluaran, dan kiat-kiat menabung bagi mereka yang ingin belajar untuk mengendalikan keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News