Sering Melihat Angka Kembar? Bisa Jadi Itu Angel Number, Berikut Penjelasannya

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 25 November 2021 | 07:18 WIB
Sering Melihat Angka Kembar? Bisa Jadi Itu Angel Number, Berikut Penjelasannya

ILUSTRASI. Angka kembar biasa juga disebut sebagai angel number dalam dunia astrologi.

MOMSMONEY.ID - Pecinta dunia astrologi pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah angel number. Istilah ini merujuk pada sebuah angka yang bisa dijadikan pesan atau pertanda. 

Dalam dunia astrologi yang dilansir dari laman Well and Good, angel number merupakan suatu cara yang dilakukan malaikat atau semesta dalam berkomunikasi dengan seseorang.

Seringkali angel number ini muncul beberapa kali dan tanpa disadari oleh seseorang. Angel number juga masih memiliki hubungan erat dengan numerology. 

Baca Juga: Suka Astrologi? Yuk Intip Channel Youtube Tarot Reader Berikut Ini

Dimana angel number yang tanpa sengaja muncul atau terlihat memiliki hubungan dengan beberapa energi yang memiiliki pesan dan makna tergantung dari angkanya.

Angel number biasanya terdiri dari angka yang memiliki pola sama atau berderet. Seperti 111 atau 1234 yang merupakan salah satu pola dari angel number.

Melansir dari laman Cosmopolitan, yang perlu dilakukan ketika menyadari atau melihat pola angel number adalah menerimanya sebagai panduan atau dukungan affirmasi atas apa yang telah disampaikan pada semesta.

Baca Juga: Yuk, Cari Tahu Elemen Astrologi yang Pengaruhi Zodiak Anda

Namun yang perlu diketahui adalah, tidak semua orang memiliki kepekaan dalam menyadari sebuah pesan yang disampaikan oleh semesta. Maka dari itu melatih diri untuk peka ada pikiran dan perasaan adalah hal yang harus dilakukan untuk bisa menerima dukungan dari semesta.

Meminta semesta untuk memberikan sebuah tanda melalui angel number juga sebenarnya bisa dilakukan. Laman Well and Good juga menyarankan untuk memiliki permintaan yang jelas pada semesta, lalu tentukan tanda apa yang ingin dilihat.

Bisa jadi seperti angel number atau tanda lainnya. Setelah itu jangan lupa untuk memberikan batas waktu untuk melihat tanda tersebut dan bersabar untuk menunggu tandanya. 

Pastikan untuk selalu menyampaikan hal yang spesifik dan jelas ketika meminta sebuah tanda affirmasi dan support pada semesta melalui angel number.

 

Selanjutnya: Yuk Coba! Ini Dia Beberapa Tempat Makan Hidangan Korea di Malang

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru