Santai

Serial The Night Agent Lanjut ke Season 2, bakal Tayang di Netflix

Serial The Night Agent Lanjut ke Season 2, bakal Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Siapa suka dengan serial action-thriller ? The Night Agent cocok sebagai tayangan yang menemani Anda di akhir pekan ini. 

Diangkat dari novel karya Matthew Quirk, serial ini bercerita tentang seorang agen FBI rendahan, Peter Sutherland yang setiap hari bekerja di ruang bawah tanah Gedung Putih untuk mengawasi telepon yang tak pernah berdering.

Hingga suatu malam, sebuah panggilan telepon dari Rose Larkin membawanya masuk ke dalam konspirasi berbahaya yang pada akhirnya melibatkan pemegang kekuasaan tertinggi di Amerika Serikat. 

Sedikit informasi saja, Rose Larkin adalah seorang entrepreneur muda di bidang teknologi yang menjadi target atau sasaran mafia pembunuh bibi dan pamannya yang bekerja di FBI.

Baca Juga: Rilis Maret 2023, Ini Sinopsis Film Murder Mystery 2 di Netflix

Dibantu seorang agen Peter Sutherland, mampukah mereka berdua memecahkan informasi mafia pembunuh tersebut?

Bagi Anda yang penasaran, Netflix secara resmi mengumumkan musim kedua dari serial The Night Agent.

Dibintangi oleh Gabriel Basso, Luciane Buchanan, dan Hong Chau, The Night Agent pertama kali tayang pada 23 Maret 2023 dan dengan cepat berhasil memasuki daftar Top 10 Global Netflix.

Serial ini menduduki peringkat pertama daftar tayangan televisi berbahasa Inggris dengan jumlah 168,71 juta jam ditonton atau yang paling banyak disaksikan pada minggu ini serta masuk dalam daftar Top 10 di 93 negara. 

Baca Juga: Siap-siap, Kill Boksoon dan 2 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

Shawn Ryan selaku kreator, showrunner, dan produser eksekutif The Night Agent mengaku senang dan bangga akan reaksi penonton terhadap serial ini.

Antusias yang besar akan serial ini, menurut Shawn, merupakan sebuah pujian yang layak bagi para pemeran, penulis, sutradara, kru, serta seluruh rekan kami di Sony Pictures Television dan Netflix.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai musim kedua dan berbagi lebih banyak tentang program Night Action dengan seluruh penggemar," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima MomsMoney.

Bagi Anda yang penasaran akan kelanjutan serial ini, The Night Agent Season 2 akan meliputi 10 episode dan tayang pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News