Santai

Serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story Siap Tayang Awal Mei

Serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story Siap Tayang Awal Mei

MOMSMONEY.ID - Netflix dan Shondaland merilis trailer resmi dari serial prekuel Queen Charlotte: A Bridgerton Story.

Serial ini berkisah tentang kisah cinta Queen Charlotte muda (India Amarteifio) ketika pertama kali bertemu dengan King George (Corey Mylchreest), yang merupakan awal dari keseluruhan kisah Bridgerton. 

Trailer diawali dengan cuplikan kisah Charlotte muda saat dipanggil ke istana untuk bertemu dengan King George, sebagai calon Ratu. Namun, dari kisah yang digambarkan, perjalanannya tidak berjalan mulus.

Hal ini dikarenakan ada tekanan dari ibunda King George serta lingkungan sekitar. Tapi, seiring berjalannya waktu, Charlotte muda berhasil mengatasi setiap masalah dan meraih kekuasaan besar sebagai seorang Ratu.

Baca Juga: Serial Bridgerton Season 2 Tayang Bulan Ini! Intip Official Teaser dan Sinopsisnya!

Serial yang ditulis dan diproduseri oleh Shonda Rhimes (Bridgerton) ini banyak bercerita tentang perkembangan kekuasaan Queen Charlotte, serta perjalanan kisah cintanya dengan King George.

Dalam serial yang menampilkan cerita kerajaan ini, Anda akan melihat aktor dan aktris kawakan. Seperti Golda Rosheuvel yang berperan sebagai Queen Charlotte).

Kemudian, Adjoa Andoh sebagai Lady Agatha Danbury dan Ruth Gemmell sebagai Lady Violet Bridgerton yang rupanya memerankan karakter sama dalam serial Bridgerton sebelumnya.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin menyaksikan serial ini, Queen Charlotte: A Bridgerton Story siap memikat para penggemar kisah kaum elit kerajaan mulai 4 Mei 2023, hanya di Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News