HOME, Santai

Serial Bridgerton Season 2 Tayang Bulan Ini! Intip Official Teaser dan Sinopsisnya!

Serial Bridgerton Season 2 Tayang Bulan Ini! Intip Official Teaser dan Sinopsisnya!

MOMSMONEY.ID - Serial Bridgerton adalah salah satu serial Netflix populer yang memiliki banyak penggemar. Setelah sukses dengan season pertamanya, kini Netflix secara resmi mengumumkan season kedua dari serial ini.

Bridgerton season dua sendiri telah dikonfirmasi penayangannya pada tanggal 25 Maret 2022 ini.

Beberapa pemainnya juga dikabarkan akan kembali membintangi serial Brigderton season dua ini. Seperti Phoebe Dynevor, Nicola Coughlan, dan juga Claudia Jessie dikabarkan masih akan membintangi season kedua serial ini.

Baca Juga: Sebelum Nonton, Baca Dulu Sinopsis Serial Baru Netfix Pieces of Her Ini!

Baru-baru ini bahkan Netflix merilis official trailer dari season kedua serial ini yang menambah rasa penasaran para penontonnya.

Dalam musim keduanya, serial ini akan kembali membawakan cerita historical drama tentang kehidupan orang orang di kerajaan di Inggris.

Melalui official trailer yang dirilis Netflix, terlihat bahwa hubungan dan kisah romansa pada season kedua ini akan berpusat pada hubungan Lord Anthony dan Kate.

Lord Anthony mulai memiliki hubungan spesial dengan adik Kate yang bernama Edwina. Namun Kate merasa ada yang janggal dari hubungan tersebut.

Baca Juga: Bakar Lemak Banget! Ini 4 Rekomendasi Channel Youtube Fitness Bikin Keringetan!

Yang membuatnya semakin tak yakin adalah karena ia meragukan niatan sesungguhnya yang dimiliki oleh Lord Anthony pada Edwina.

Hingga akhirnya Kate berusaha untuk melakukan segala cara demi gagalnya hubungan antara Lord Anthony dan Edwina.

Namun siapa yang menyangka hal tersebut malah membawa Kate lebih dekat pada Lord Anthony. Dimana keduanya pun merasakan getaran-getaran cinta yang cocok satu sama lain.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah antara cinta segitiga yang harus dihadapi Lord Anthony, Kate, dan Edwina?

Berikut ini adalah official trailer Bridgerton season dua yang akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 25 Maret mendatang! Jangan lupa ditonton ya, agar tidak ketinggalan ceritanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News