HOME, Santai

Seri K Muncul Lagi, Oppo Rilis Oppo K10

Seri K Muncul Lagi, Oppo Rilis Oppo K10

MOMSMONEY.ID - Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Oppo meluncurkan jagoa baru mereka, yakni Oppo K10 pada Rabu 23 Maret lalu. Smartphone ini diresmikan di India dan menandai kembalinya seri K dari jajaran ponsel Oppo, setelah vakum sekitar dua tahun. 

Bagaimana spesifikasinya? Dari sisi layar, Oppo K10 dibekali layar berlubang alias punch hole dan panel IPS LCD 6,59 inci. Layar tersebut menawarkan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz. 

Di sektor dapur pacu, Oppo K10 memiliki dapur pacu chipset Snapdragon 680 buatan Qualcomm. Pada Oppo K10, chip tersebut dipasangkan dengan RAM 4x 6 GB dan memori internal 128 GB. 

Baca Juga: OPPO Luncurkan Smartphone Berpanel Keramik OPPO Luncurkan Smartphone Berpanel Keramik

Asiknya, ada pula opsi RAM yang lebih besar yaitu 8 GB dengan kapasitas memori internal yang sama. Ponsel ini juga memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpanannya menggunakan microSD pada slot yang tersedia.

Adapun daya tahannya ditopang dengan baterai berdaya 5.000 mAh yang didukung fast charging 33 Watt. Pengisian ulang baterainya dapat dilakukan menggunakan USB tipe C.

Beralih ke fitur kamera, smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP, sensor kedalaman 2 MP dan kamera makro 2 MP. Sementara itu untuk menunjang aktivitas selfie atau video call, smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi 16 MP yang ditempatkan pada lubang layar di sudut kiri atas ponsel.

Di India, Oppo K10 dijual dengan harga mulai dari Rp 2,8 juta hingga Rp 3,2 juta. Smartphone ini tersedia dalam warna Black Carbon dan Blue Flame. Kapan smartphone ini masuk ke Tanah Air? Mari kita tunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait