HOME, Santai

Serba Bisa! Ini Dia Peran Krystal Jung dalam Berbagai Drama Berbeda

Serba Bisa! Ini Dia Peran Krystal Jung dalam Berbagai Drama Berbeda

MOMSMONEY.ID - Krystal Jung bisa disebut sebagai salah satu aktris Korea yang multi talenta. Selain bernyanyi ia juga dikenal dalam prestasinya berakting.

Berbagai judul drama dan film telah ia bintangi dengan banyak karakter yang berbeda pula. Hal tersebut tentunya yang membuat Krystal dikenal sebagai artis yang serba bisa.

Pesonanya pun masih terpancar dalam karakter yang ia perankan. Berikut ini adalah beberapa karakter yang pernah diperankan oleh Krystal dalam drama.

Baca Juga: Iphone Jadi Nomor 3, Ini HP dengan Kamera Terbaik

Murid

Krystal pernah berperan sebagai seorang siswi dalam drama berjudul The Heirs. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Berperan sebagai murid bernama Lee Bo Na membuat perhatian penonton tertuju karena tingkah manis dan lucunya.

Musisi

Dalam drama berjudul My Lovely Girl, Krystal Jung berperan sebagai seorang gadis yang memiliki cita-cita untuk menjadi musisi sukses. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Rain dan juga Kim Myung Soo atau L. 

Artis

Krytal pernah berperan sebagai seorang aktris dalam drama berjudul The Bride of Habaek. Dalam dramanya kali ini Krystal berperan sebagai pemeran antagonis yang menganggu hubungan pemeran utamanya. 

Mahasiswi

Ia pernah menjadi seorang mahasiswi juga dalam drama Prison Playbook. Dalam drama ini ia adalah pacar dari seorang pemain bisbol terkenal yang terkena skandal. Hubungan yang naik turun dengan pacarnya ini tentunya akan membuat penontonnya gemas sendiri melihat kelakuannya.

Baca Juga: 5 Kesalahan Umum Penggunaan Serum Wajah, Bikin Hasil Kurang Maksimal

Master pengemudi

Dalam drama The Player Krystal berperan sebagai pengemudi terlatih. Ia bekerja bersama dengan kelompoknya untuk membalaskan dendam dan mengambil semua harta tersembunyi milik kriminal. 

Tentara

Tak hanya peran yang lucu dan manis, berperan sebagai tentara pun pernah dilakukan oleh Krystal. Dalam drama berjudul Search, ia berperan sebagai tentara dalam regu militer untuk menangkap makhluk misterius di perbatasan Korea Selatan dan Utara.

Search

Polisi

Drama terbarunya Police University membuat Krystal juga memiliki pengalaman dalam berperan sebagai polisi. Ia berpran sebagai Oh Kang Hee, seorang siswi akademi kepolisian yang jujur dan tangguh. Ia bersama temannya dan professor di akademi tersebut berusaha mengungkap rahasia yang terkubur di dalam akademi itu.

Police University

Selanjutnya: Harga Emas di Pegadaian Berbalik Menguat, Kamis (16/9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News