HOME, Santai

Serba Bisa! Berikut Ini Deretan Film Terbaik Emily Blunt

Serba Bisa! Berikut Ini Deretan Film Terbaik Emily Blunt

MOMSMONEY.ID -Emily Blunt adalah salah satu aktris Hollywood populer yang telah membintangi banyak judul film. Beragam genre pun juga telah dibintangi aktris kelahiran London ini.

Walaupun telah membintangi banyak judul film dengan genre yang berbeda, Emily Blunt belum juga pernah dinominasikan dalam Academy Award. 

Berikut ini adalah beberapa film terbaik Emily Blunt yang jangan sampai dilewatkan.

Baca Juga: Seru dan Inspiratif, Berikut Rekomendasi Serial Netflix Tentang Dekorasi Rumah

The Devil Wears Prada

Film ini bercerita tentang seorang wanita yang baru lulus kuliah dan bekerja dibawah seorang fashion editor yang seperti dictator. 

Dalam film ini, Emily Blunt berperan sebagai Emily yang merupakan mantan asisten dari fashion editor tersebut. Di sini, ia berhasil mendapatkan tanggapan positif dari penonton film ini serta mulai dikenal publik luas.

Looper

Looper merupakan film dengan genre action sci-fi yang dibintangi oleh Emily Blunt. Bercerita tentang sekelompok pembunuh yang dikenal dengan Loopers.

Emily Blunt berperan sebagai Sara yang merupakan seorang wanita yang tinggal di sebuah pedesaan yang juga kemudian ikut andil dan terlibat dalam misi yang dilakukan oleh kelompok tersebut.

Baca Juga: Angkat Kisah Supernatural, Serial-Serial Ini Dijamin Bikin Suasana Makin Tegang!

Edge of Tomorrow

Film dengan genre action sci fi ini dibintangi oleh Emily Blunt dan juga Tom Cruise. Berkisah tentang tentara yang harus berjuang melawan serangan alien yang menyerang bumi. Ketika upaya mereka melawan alien kalah, maka hari akan otomatis ter-reset.

Film Edge of Tomorrow juga mengisahkan tentang cerita time loop. Dalam film ini Emily Blunt berperan sebagai Rita yang merupakan agen tentara wanita yang membantu Tom Cruise. 

AQuiet Place

A Quiet Place adalah film horror yang juga dibintangi oleh Emily Blunt. Dalam film ini ia berperan sebagai istri dari John Krasinski bernama Evelyn Abbott. 

Di sini ia harus berperan melawan serangan alien dalam rupa monsteryang sangat peka terhadap suara. Ia harus berjuang hidup bersama anak-anaknya untuk tetap bisa hidup tanpa mengeluarkan suara setiap harinya.

Selanjutnya: Halloween Semakin Dekat! Yuk Kenali Dulu Asal Usul Halloween

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News