Seram! Ini Dia Rekomendasi Film Horor Terbaik

Reporter: Christ Penthatesia
Sabtu, 28 Agustus 2021 | 20:35 WIB
Seram! Ini Dia Rekomendasi Film Horor Terbaik

MOMSMONEY.ID -  Menyajikan kisah beragam dari mulai hantu, roh jahat, hingga ritual-ritual mengerikan, film horor tentunya memiliki penyampaian cerita yang berbeda-beda juga.

Cerita-cerita horror yang tak menampilkan hantu biasanya lebih menjadi pilihan tontonan pemula jika ingin menyaksikan film horror. Film horror gore atau gory juga memiliki penggemarnya sendiri. 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film horror terbaik yang menjadi film horror pilihan untuk ditonton karena ceritanya yang menarik.

Baca Juga: Mengandung Plot Twist, Tonton Film-Film yang Bikin Penasaran Ini Yuk

Midsommar

Film horror ini tentunya sudah tak asing lagi di telinga pecinta film horror. Film ini bermula dari sekelompok remaja yang mengikuti festival musim panas yang digelar 90 tahun sekali. Tak disangka banyak hal ganjil yang terjadi saat festival itu berlangsung. Dan membuat satu per satu dari mereka menghilang secara misterius.

Film yang di sutradarai oleh Ari Aster ini akan membawa penontonnya dengan bbanyak adegan yang sadis dan tak bisa dipercaya. Memperoleh rating 7.1/10 dari IMDb dan memenangkan 27 penghargaan membuat film ini menjadi salah satu film horror terbaik.

Hereditary

Film garapan Ari Aster ini kembali menjadi salah satu film horror terbaik yang wajib ditonton. Mendapat rating 7.3/10 dari IMDb dan memenangkan 46 penghargaan dan 109 nominasi, film ini tentunya menjadi film horror yang menjanjikan untuk ditonton.

Baca Juga: Suka Teka-Teki? Yuk, Tonton 3 Film Detektif Berikut Ini

Menceritakan tenntang kehiduapn sebuah keluarga yang menjadi berantakan dan penuh ketakutan setelah kematian ibunya. Dengan gangguan psikis yang dimiliki anggota keluarga ini, mereka berusaha sendiri-sendiri untuk mengobati rasa sedihnya. Namun, usaha tersebut mengarah kepada semua hal-hal buruk yang terus menimpa keluarga ini.

Get Out

Mendapat rating 7.7/10 dari IMDb dan memperoleh kemenangandalam penghargaan Oscar, film ini menjadi salah satu film horror terbaik. Selain itu film ini juga mendapatkan 149 penghargaan lain dan 206 nominasi secara total.

Film ini bermula dari sepasang kekasih yang ingin mengunjungi orang tua dari sang wanita saat weekend. Dalam pertemuannya, Chris merasa adanya ketimpangan sosial yang ditunjukkan kepadanya karena memiliki kulit gelap. Hingga akhirnya banyak hal ganjil yang membuat Chris tak percaya dengan apa yang disaksikannya di rumah keluarga pacarnya itu. 

Selanjutnya: Suka Film Perang? Yuk, Tonton 3 Rekomendasi Film Bertemakan Peperangan Ini

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru